Nikmatnya Menyantap Bakso Dengan View Pegunungan Dan Live Music ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Nikmatnya Menyantap Bakso Dengan View Pegunungan Dan Live Music

-

Baca Juga

View memanjakan mata warung bakso Mojosari (Foto : Krisna/jurnalMojo)
View memanjakan mata warung bakso Mojosari (Foto : Krisna/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Makan bakso sudah sangat umum, tapi jika makan baksonya sambil melihat pemandangan gunung dan sawah, sambil ditemani dengan iringan music band tentu menjadi cerita yang berbeda. Beberapa bulan terakhir ini di Mojosari ada salah satu tempat makan yang menarik perhatian yaitu tempat makan bakso bernuansa Bali yang berlokasi di rest area Ngerame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Lokasinya ada di dekat pom bensin Ngerame ini jadi sangat mudah dijangkau oleh konsumen. Makan bakso disini pilihan baksonya cukup banyak. Ada lima varian berbeda, antara lain bakso urat, bakso kikil, bakso iga, bakso tetelan, babat, dan juga sumsum.

Selain varian menu bakso tadi, kamu juga bisa memilih menu yang seger-seger yaitu es teler durian, dan es blewah dan juga ada juga menu lain seperti sate kambing, tengkleng, mie ayam dan menu nasi lainnya. Jadi untuk harga per porsinya tergantung dari pilihan menu yang kamu pilih. Namun yang pasti harga per porsinya mulai dari Rp. 10.000 saja.

Asyiknya lagi, sambil makan bakso, pengunjung juga bisa menikmati  pemandangan alam yang sangat mempesona dan menikmati suasana tempat makan yang bernuansa Bali.

Salah satu pembeli yaitu Yuanita Rizka pemudik asal Bungah, Gresik mengatakan dirinya baru pertama kali ke  bakso giras ini. "Baru pertama kali kesini tempat makan bakso di Mojosari ini, tempatnya dekat pom bensin jadi tadi sekalian mampir makan. Menunya komplit harganya lumayan murah juga," ucapnya, Jum'at (12/4/2024).

Buka di dari jam 09.00 pagi sampai jam 22.00 malam, rekomendasi menu disini adalah bakso tetelan dan minumnya es teler durian yang sangat menggoda.

Tempat makan di bakso gibras ini dilengkapi dengan parkiran yang luas bahkan bus juga bisa masuk. Bakso gibras Ngerame juga dilengkapi tempat makan indoor dan ada pula yang outdoor, jadi pengunjung bisa pilih tempat mana yang disukai.

Tentu saja area outdoornya menghadap langsung ke area persawahan yang luas dan menghadap ke arah gunung Penanggungan dan biasanya menjadi spot paling favorit, di tempat ini.

Salah satu pegawai di bakso gibras Naufal mengatakan jika saat weekend pengujung bakso gibras sangat penuh karena banyak wisatawan yang lalu lalang di jalan tersebut.

"Sabtu-Minggu biasanya rame. Paling laku disini bakso kikil tetelan, bakso sumsum, es teler duren," ucap Naufal.

Cocok sekali untuk istirahat sejenak bersama keluarga melepaskan lelah diperjalanan dan menikmati suasana di gazebo yang sangat keren. (krs/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode