Tawarkan Suasana Wisata Yang Unik Danau Berbisik Pilihan Healing Terbaik Di Trawas ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Tawarkan Suasana Wisata Yang Unik Danau Berbisik Pilihan Healing Terbaik Di Trawas

-

Baca Juga

Pemandangan indah danau berbisik Trawas (Foto : Krisna/jurnalMojo)
Pemandangan indah danau berbisik Trawas (Foto : Krisna/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Trawas lagi-lagi menyuguhkan pilihan tempat liburan yang unik. Memang Trawas memiliki kelebihan cuaca yang sejuk dan asri sehingga banyak tempat wisata baru yang di buat disana. Salah satunya adalah danau berbisik dengan keunikannya yang mengusung konsep romantis.

Cocok sekali bila berkunjung ke wisata danau berbisik bersama dengan pasangan, keluarga dan teman. Karena suasananya sengaja dibuat romantis dan memang konsepnya keren bahkan satu-satunya di Trawas.

Wisata danau berbisik di trawas ini masih terbilang sepi pengunjung karena danau berbisik ini memang masih baru dibuka dan sangat cocok bagi kalian yang ingin berlibur namun tidak suka keramaian danau berbisik busa jadi solusinya.

Regina Martha asal Surabaya mengatakan dirinya baru pertama kali berkunjung ke danau berbisik ini bersama suaminya. Dirinya mengaku mengetahui danau berbisik ini lewat Instagram kemudian ia tertarik untuk berkunjung ke danau berbisik.

"Pas liat Instagram tiba-tiba muncul di pencarian. Konsepnya yang menarik dan masih terlihat sepi membuat saya ingin mencoba datang kesini," ucap Regina, Sabtu (27/4/2024).

Lokasinya terletak di dalam komplek Ubaya atau UTC. Jangan khawatir pemandangan selama diperjalanan juga sangat bagus sepanjang jalan ada pepohonan hijau yang sangat menyegarkan mata ditambah lagi udaranya juga sangat sejuk.

Danau berbisik mengusung konsep canoe romantic lake. Kita bisa menikmati keindahan alam dengan pasangan bermain canoe di danaunya. Paling cocok di jadikan wisata bagi keluarga, pasangan dan teman-teman.

Sebelum datang ke wisata danau berbisik ini pengujung wajib melakukan reservasi terlebih dahulu, harga nya dimulai dari Rp 50.000 ribu.

Ada paket menu makanan dan minuman yang bisa dipilih. Jam buka danau berbisik dibuka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Jangan khawatir jika bermain canoe di danau berbisik karena sudah ada tim keamanan yang stanby. Jadi, tetap terjaga para pengunjung yang berwisata.

Teddy selaku managemen danau berbisik menjelaskan bahwa pihaknya sengaja membangun tempat wisata dengan konsep yang berbeda. Jika biasanya Trawas terkenal dengan gunung, kali ini pihaknya mencoba konsep baru dengan danau buatan.

Teddy mengatakan bahwa antusiasme masyarakat pun datang dari berbagai daerah. Bahkan, lokasi ini beberapa kali dijadikan tempat prawedding oleh pasangan pengantin.

"Terkadang beberapa pengunjung reservasi untuk foto prewedding pernikahan," ujarnya. (krs/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode