Terpeleset di Kubangan Sungai, Bocah 7 Tahun di Sampang Meninggal Dunia ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Terpeleset di Kubangan Sungai, Bocah 7 Tahun di Sampang Meninggal Dunia

-

Baca Juga

Korban tenggelam di rumah duka (Wiwit/Jurnalmojo)
Korban tenggelam di rumah duka (Wiwit/Jurnalmojo)
SAMPANG (jurnalMojo) — Sungguh malang nasib yang dialami seorang bocah (7) Husni Mubarok warga Dusun Tenggih, Desa Karah, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura meninggal dunia akibat tenggelam di kubangan sungai desa setempat, Selasa (13/12/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Torjun AKP Heriyanto saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi musibah bocah tenggelam diwilayah hukumnya tepatnya di Desa Karah tenggelam dikubangan sungai.

Heriyanto menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika korban Husni Mubarok sepulang sekolah kemudian bermain bersama Haidar, laki laki, kurang lebih 4 tahun dan Mujib, laki laki, 4 tahun di sekitar kubangan sungai namun korban terpeleset dan jatuh kedalam kubangan sungai kemudian ke dua temannya tersebut pulang dan memberitahukan kepada  kepada warga .

"Kami bersama warga melakukan pencarian di kubangan sungai dengan kedalaman kurang lebih 2 meter dan diameter 4 meter. Korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia kemudian korban langsung dibawa kerumah duka," tambahnya.

Pihaknya mengimbau kepada orang tua untuk selalu hati - hati dan waspada untuk memberikan perhatian dan pengawasan kepada anak anak yang sedang bermain apalagi tempat bermain berpotensi menimbulkan bahaya dan celaka.

"Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan telah menandatangai surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi," tutupnya. (wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode