Euforia Bonek Nobar Persebaya Vs Arema Di Pusat Oleh Oleh Mojosari ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Euforia Bonek Nobar Persebaya Vs Arema Di Pusat Oleh Oleh Mojosari

-

Baca Juga

Nonton bareng bonek bonita di pusat oleh oleh Mojosari (Foto : Krisna/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Laga paling di tunggu-tunggu Derby Jatim antara Arema Vs Persebaya laga ini digelar pada Rabu (27/3/2024) pukul 20.30. Tak ayal, suasana pusat oleh-oleh Mojosari meriah dipenuhi suporter Bonek Bonita.

Tiket nonton bareng di pusat oleh-oleh dibandrol dengan harga 15k free softdrink dan ada dorpricenya.

Wibisono, salah satu panitia penyelenggara nobar mengatakan bahwa tiket pada hari Rabu kemarin sold out.

"Kita sudah sebar brosur di sosmed dan di grup grup komunitas. Antuasiasme Bonek sangat keren terbukti tiket kami sold out," ucap Wibisono, Rabu (27/3/2024).

Pantauan tim jurnalmojo.id, suporter Persebaya atau Bonek tak henti menyanyikan yel-yel yang biasa mereka sorakan di stadion.

Terutama saat gol pertama yang dicetak oleh bek Persebaya Yan Victor pada menit 40 suasana begitu meriah dan pecah diiringi nyala flare yang membumbung di udara.

Salah satu suporter Persebaya Panji asal Mojosari mengatakan bahwa dirinya datang bersama keempat temannya. "Saya berangkat tadi setelah Maghrib ngumpul didekat stadion Mojosari. Langsung ke pusat oleh-oleh untuk nobar," ucap Panji.

Teriakan teriakan tidak berhenti saat gol tercipta saja. Saat pemain arema diberikan hadiah penalti bagi Arema menit 62. Wasit menunjuk titik putih usai menilai bola terkena tangan Kadek Raditya.

Dedik yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Bola yang mengarah ke kanan berhasil ditepis Andhika Ramadhani. Skor masih 0-1 untuk Persebaya.

Suara riuh dan suka cita dari para suporter Persebaya terdengar sampai keluar gedung pusat oleh-oleh. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Persebaya 0-1 atas rivalnya Arema. (krs/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode