Usai Kebakaran di RS Gatoel Mojokerto, Kini Pelayanan Kembali Normal ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Usai Kebakaran di RS Gatoel Mojokerto, Kini Pelayanan Kembali Normal

-

Baca Juga

Sisa bangunan lantai 2 yang terbakar di RS Gatoel Mojokerto (Foto: Anggi Putri/jurnalmojo)
Sisa bangunan lantai 2 yang terbakar di RS Gatoel Mojokerto (Foto: Anggi Putri/jurnalmojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Usai mengalami kebakaran hebat dini hari pada, Kamis (21/03/2024) sekitar pukul 02.30 WIB pelayanan di Rumah Sakit Gatoel Kota Mojokerto yang sempat ditutup saat ini telah kembali normal.

Anita Fadhila selaku Sekretaris PT Nusantara Medika Utama mengatakan rumah sakit telah beroperasi kembali dengan normal. Karena gedung yang terbakar hanya bagian kantor yang tidak ada kaitannya dengan layanan pasien.

"Pelayanan tetap, kami berjalan secara normal. Namun, tetap ada beberapa yang perlu pengondisian, ini sudah teratasi oleh tim manajemen RS Gatoel. Insyaallah kami sudah melayani pasien dengan normal," jelasnya di lokasi, Kamis (21/3/2024).

Kebakaran yang terjadi di lantai 2 RS Gatoel melahap habis 2 ruangan, yakni ruangan kantor atau arsip dan dokumen, serta ruangan pertemuan.

Dalam kebakaran tersebut telah dipastikan tidak terdapat korban jiwa, namun 5 petugas harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami sesak nafas hingga tertusuk paku saat mencoba membantu memadamkan api.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Kami juga melakukan evakuasi pasien dan penunggu pasien disekitar lokasi kebakaran, mereka aman," terangnya.

Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran ialah adanya korsleting listrik. Namun hingga saat ini polisi masih menunggu hasil olah TKP oleh Labfor Polda Jatim. [ang/jek]
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode