Terungkap, Inilah Identitas Pria Yang Tabrakkan Diri ke Kereta Api Rapih Dhoho di Mojokerto ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Terungkap, Inilah Identitas Pria Yang Tabrakkan Diri ke Kereta Api Rapih Dhoho di Mojokerto

-

Baca Juga

Proses evakuasi korban tabrakkan diri ke Kereta Api Rapih Dhoho di Stasiun Mojokerto foto: (Foto : Dok Relawan PMI Mojokerto)
Proses evakuasi korban tabrakkan diri ke Kereta Api Rapih Dhoho di Stasiun Mojokerto
foto: (Foto : Dok Relawan PMI Mojokerto)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Seorang pria misterius tabrakkan diri ke Kereta Api Komuter Rapih Dhoho, tubuh korban tersangkut dan terseret sejauh 6 Km dari perlintasan Damarsi, Desa Kepuhanyar, Mojoanyar, Mojokerto hingga Stasiun Mojokerto.

Korban diketahui bernama Misbakhul Munir (23), warga Dusun Gayaman, RT.02 / RW.02, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Insiden tersebut terjadi pada, Kamis malam (29/02/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Magersari, AKP Yuli Putro, turut mendapat laporan dari insiden tersebut.

“Saat kami tanya pada masinis, ternyata ada kejadian orang menabrakkan diri ke kereta di daerah Darmasi, sekitar 200 sebelah barat perlintasan," ujar AKP Yuli Putro. Kamis, (29/02/2024).

Menurut keterangan dari masinis KA Rapih Dhoho, korban sengaja menabrakkan diri ke KA yang saat itu sedang melintas.

“Korban dari selatan, begitu melihat kereta langsung menjatuhkan diri," imbuh AKP Yuli Putro.

Tim evakuasi relawan PMI yang datang ke lokasi mengalami kesulitan karena tubuh korban tersangkut kuncian antara gerbong satu dengan gerbong lainnya. Sehingga harus meminta bantuan Damkar Kota Mojokerto untuk memotong besi baja yang ada di antara gerbong, tempat korban terseret.

“Proses evakuasi dilakukan selama kurang lebih 2 jam dikarenakan sulitnya sulitnya medan karena posisi jenazah yang berada di bawah gerbong KA," ujar William,  salah satu relawan PMI, yang melakukan evakuasi.

Jenazah korban berhasil di evakuasi sekitar pukul 21.05 WIB, dan langsung dibawa ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. [ang/jek]
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode