Surganya Pedas ! Ini Dia. Seblak Njerit Sikembar Benteng Pancasila ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Surganya Pedas ! Ini Dia. Seblak Njerit Sikembar Benteng Pancasila

-

Baca Juga

Stand seblak njerit sikembar di Benteng Pancasila (Foto : Fadylaqurrotul/jurnalMojo)
Stand seblak njerit sikembar di Benteng Pancasila (Foto : Fadylaqurrotul/jurnalMojo)

MOJOKERTO ( jurnalMojo.id ) — Seblak Njerit Sikembar di Benteng Pancasila menjelma menjadi surga bagi para pecinta seblak sejak tahun 2017.

Dengan beragam varian seblak di Kota Mojokerto yang menggugah selera, tempat ini telah menjadi destinasi wajib bagi penikmat makanan pedas dan berbumbu. Mulai dari pukul 13.00 – 01.00 dini hari seblak njerit sikembar setiap hari buka.

“Saya awalnya ikut trend seblak bandung di awal tahun 2017, lalu saya ketemu sama tempat ini ( lahan di depan rumah mantan Wali Kota Jl. Benteng Pancasila) sampai sekarang alhamdulillah,” ungkap Sulikah, penjual seblak njerit sikembar, Selasa (27/2/24).

Seblak njerit sikembar merupakan rumah kecil yang menyajikan berbagai macam seblak sesuai selera pengunjung.

“Pelanggan disini (seblak njerit sikembar) beragam, bahkan ada yang rela datang dari luar kota hanya untuk mencicipi seblak ini," tuturnya.

Salah satu daya tarik utama Seblak njerit sikembar adalah menu yang sangat beragam dan menggugah selera.

Dengan harga mulai dari Rp 8.000 untuk seblak original hinggaRp16.000 untuk seblak mix lava, pengunjung dapat mencicipi seblak dengan berbagai isian dan tingkat kepedasan sambal dari level 1 sampai 4. Pilihan isiannya pun sangat variatif, mulai dari berbagai jenis kerupuk, telur, sosis, bakso, dan masih banyak lagi.

“Level sampek 4 aja, tapi pernah ada orang yang minta sambel 20 sendok. Daftar menu (seblak njerit sikembar) ada 18 varian, pastinya kalau tambah topping ada harga lain," imbuhnya.

Sementara itu, Yuli Ernawati pembeli lainnya mengaku jikabm seblak njerit sikembar ini enak, rasanya. "Pas, kalo ditambahin kencurnya makin top lah," jelasnya singkat.

Diakui Yuli Ernawati bahwa, bumbu yang kaya akan wangi bawang putih dan kencur membuat seblak ini terasa lebih autentik.

Senada diungkapkan Erina Wulandari, penikmat seblak njerit sikembar. Dirinya mengaku baru kali ini ngerasain seblak enak di Mojokerto. (dyl/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode