Street Camp Fotografer Hasil Fotonya Tidak Main Main ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Street Camp Fotografer Hasil Fotonya Tidak Main Main

-

Baca Juga

Firman Firdaus Street Camp Fotografer Di Jembatan Rejoto (29/2/24). (FOTO : FadylaQurrotul/jurnalMojo)
Firman Firdaus Street Camp Fotografer Di Jembatan Rejoto (29/2/24). (FOTO : FadylaQurrotul/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Siapa yang tidak tahu jembatan rejoto?, salah satu spot estetik di Kota Mojokerto dengan pemandangan kebun dan langit bersih, yang kini semakin menarik dengan adanya Street Camp Fotografer.

Selain menjadi tempat berburu momen untuk para fotografer, jembatan rejoto juga menjadi tempat bagi para Street Camp Fotografer mengais rezeki dengan menawarkan jasa foto.

Para Street Camp Fotografer ini akan dapat ditemui setiap harinya di sekitar jembatan pada sore hari.

"Senin sampai jumat saya di jembatan rejoto dari jam 4 sampai jam setengah 6. Sabtu biasanya di kali mati. Terus minggu ke cangar," ungkap Firman Firdaus (25) seorang Fotografer Street Camp warga Kenanten Puri.

Keberadaan Street Camp Fotografer bukannya tidak berarti, jasanya bagi pesepeda yang melintas di jembatan rejoto yaitu, Street Camp Fotografer yang siap memotret.

Mereka biasanya akan memotret dari pinggir jalan, dan akan menyimpan foto dalam instagram. Kemudian, foto akan dikumpulkan menjadi satu postingan dan apabila ingin membeli foto akan dikenakan biaya.

"Saya post di instagran @antares.photo, foto yang mau di ambil bisa dm dengan menandai fotonya, kemudian melakukna pembayaran melalui link yang tersedia 5.000 per foto," tuturnya kepada jurnalMojo, Kamis (29/2/2024).

Sebelumnya, Firman Firdaus mengaku sudah menyukai dunia fotografi sejak tahun 2016. berawal dari rasa penasaran, menjadikan laki laki lulusan Biologi UIN Malang yang juga merupakan karyawan salah satu pabrik di Kutorejo ini menekuni hobi fotografinya.

"Iseng foto gerhana matahari di tahun 2016, dulu di UIN Malang ambil biologi juga sering motret bahan penelitian," pungkasnya. (dyl/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode