Satu Unit Scoopy Amblas, Aksi Pencurian Motor di Mojokerto Terekam CCTV Pemilik Rumah ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Satu Unit Scoopy Amblas, Aksi Pencurian Motor di Mojokerto Terekam CCTV Pemilik Rumah

-

Baca Juga

Rekaman CCTV pada saat kejadian pencurian motor berlangsung di rumah korban (Foto/IST)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Aksi pencurian motor kembali terjadi di Desa Gedangan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jumat (15/03/2024). Aksi tersebut terekam oleh CCTV di rumah korban yang memperlihatkan kronologi pelaku saat melancarkan aksinya.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua pelaku datang mengendarai Honda BeAt berwarna biru dan mulai beraksi sekitar pukul 14.35 WIB. Sebelumnya kedua pelaku yang memakai jaket berwarna merah tampak mengintai lokasi dengan beberapa kali mondar-mandir di sekitar rumah.

Saat dirasa aman salah satu pelaku mengendap-ngendap, masuk melalui pagar yang tidak terkunci dan mengganjal pintu rumah korban dengan sapu agar korban yang berada di dalam rumah tidak dapat membuka rumah saat terpergok.

Tanpa butuh waktu lama, pelaku berhasil mencuri Honda Scoopy nopol S 6587 NAK yang di parkir di teras rumah kemudian melarikan diri.

Adeerma Novitasari (31), korban pencurian motor tersebut mengatakan aksi pencurian terjadi saat ia dan anaknya tengah tidur di dalam kamar, sedangkan sang suami, Hadi Hermawan (31) sedang bekerja.

Kejadian tersebut baru diketahui saat sang suami pulang kerja dan menemukan gerbang rumah yang sudah terbuka namun sepeda motor miliknya tidak ada di tempatnya.

“Pas suami pulang kerja pintu gerbang sudah terbuka. Awalnya suami saya mengira motor sudah dimasukkan ke dalam rumah tapi ternyata tidak, kuncinya masih ada di dalam sehingga kamipun bergegas mengecek di CCTV,” ungkap Adeerma pada, Senin (17/03/2024).

Adeerma juga mengatakan bahwa ia memarkir sepeda motornya di teras rumah dengan kondisi terkunci stang dan tertutup dengan kunci pengaman.

Aksi pencurian motor tersebut sudah dilaporkan korban kepada pihak kepolisian dan polisi juga sudah mendapatkan bukti rekaman CCTV.

“Kami sudah melapor ke pihak kepolisian. Polisi sudah ke rumah untuk memeriksa CCTV, sampai saat ini kami masih menunggu kabar dari kepolisian,” jelas Adeerma. (ang/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode