Pj Wali Kota Mojokerto Perintahkan, ASN Kota Distribusikan Beras Premium ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Pj Wali Kota Mojokerto Perintahkan, ASN Kota Distribusikan Beras Premium

-

Baca Juga

Pengemasan ulang beras premium bulog.  (FOTO : FadylaQurrotul /jurnalMojo)
Pengemasan ulang beras premium bulog.  (FOTO : FadylaQurrotul /jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Seluruh ASN Kota Mojokerto diperintahkan Pj Wali Kota untuk membeli beras premium dari Bulog, Selasa (27/2/24).

Salah satu rumah ASN yang ada di Linkungan Kedungsari, Gunung Gedangan, Kec. Magersari, penuh dengan tumpukan beras bulog yang akan di Ldistribusikan untuk warga prioritas yang memenuhi persyaratan keluarga harapan.

"Beras kami kumpulkan dan sudah akan kita distribusikan kepada warga atau keluarga harapan yang sudah kita data sebelumnya," ucap Dra.Nina Ulifah MM (53) ASN Kota Mojokerto.

Dia menambahkan, untuk ASN yang bersedia menjadi distributor harus mengantongi surat ijin distribusi beras premium dari bulog tersebut.

"Ada 200 ( Kartu Keluarga ) KK yang akan kita bantu untuk mendapatkan beras ini," tuturnya.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Mojokerto M Ali Kuncoro menginstruksikan seluruh ASN di wilayah kerjanya membeli beras premium dari Bulog. Kebijakan ini ia ambil untuk menjaga stabilitas pasokan beras sekaligus mencegah lonjakan harga beras.

Imbauan tersebut disampaikan Ali kepada ASN Pemkot Mojokerto melalui surat edaran (SE) nomor 100.3.4.3/271/417.102.1/2024. Ia mengimbau para ASN membeli beras premium dari Bulog dengan harga lebih murah, yakni Rp 13.500/Kg.

"Harga beras premium memang naik sampai Rp 16 ribu/Kg. Bahkan, stok sempat kosong di retail yang merupakan franchise besar. Oleh karena itu ASN Kota Mojokerto kami arahkan untuk membeli beras premium dari Bulog," terangnya. (dyl/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode