Pembuktian Kreatifitas Perangkat Daerah, Mas Pj Gelar Lomba Mojo Indah 2024 ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Pembuktian Kreatifitas Perangkat Daerah, Mas Pj Gelar Lomba Mojo Indah 2024

-

Baca Juga

Moch. Ali Kuncoro, Pj Wali Kota Mojokerto (FOTO : instagram : Makuncoro)
Moch. Ali Kuncoro, Pj Wali Kota Mojokerto (FOTO : instagram : Makuncoro)
MOJOKERTO (junalMojo.id ) — Dalam rangka mewujudkan kinerja perangkat daerah yang langsung berdampak pada masyarakat,  Moh Ali Kuncoro sebagai Pj Wali Kota Mojokerto  kembali menggelar Lomba Inovasi Daerah tahun 2024, bertemakan “Inovasi Tumbuh, Berkembang dan Berdampak”.

“Ini sebagai ajang kreatifitas perangkat daerah maupun masyarakat, inovasi tak boleh berhenti, harus terus tumbuh, berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, Jumat (15/3/2024).

Menurut Mas Pj, sapaan akrab Moh Ali Kuncoro, harapan dari diadakannya lomba mojo indah 2024 ini tak bukan hanya untuk menggali inovasi yang dapat memberikan maanfaat bagi masyarkat. Lomba Mojo Indah 2024 diikuti 65 inovasi dari Oeganisasi Perangkat Derah ( OPD ), Unit Perangkaf Terpadu ( UPT ), serta kelurahan dan terdapat 14 inovasi dari masyarakat.

“Nanti akan kita pilih 5 terbaik kategori OPD, dan 5 terbaik kategori masyarakat, dengan total hadiah 40 juta rupiah, tropi, serta piagam penghargaan," tegasnya.

Dijelaskan, inovasi menjadi salah satu instrumen penting dalam proses birokrasi, di era digital saat ini inovasi menjadi kata kunci untuk menjawab harapan dan tuntutan masyarakat. (dyl/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode