Pasar Kaget Surodinawan, Tempat Berburu Takjil Langganan Masyarakat Kota Mojokerto ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Pasar Kaget Surodinawan, Tempat Berburu Takjil Langganan Masyarakat Kota Mojokerto

-

Baca Juga

Pasar kaget di Surodinawan dipadati pengunjung untuk berburu takjil pada, Sabtu (23/03/2024) (Foto: Anggi/junalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Salah satu destinasi favorit masyarakat Kota Mojokerto untuk berburu takjil selama bulan Ramadhan ialah pasar kaget Jalan Suromulang, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Kawasan ini mulai dipadati pengunjung sembari ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa sejak pukul 15.00 WIB. Beragam menu makanan atau jajanan, minuman, hingga lauk pauk dapat ditemukan di sepanjang jalan. Harga makanan dan minumannya pun bervariasi, bahkan ada yang menjual mulai dari seribu rupiah.

Azza (16), salah satu pengunjung mengaku sering membeli takjil di pasar kaget tersebut. Warga asal Jl. Ketidur, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon tersebut mengatakan selain dekat dari rumah, makanan yang ditawarkan bervariasi dan murah.

“Sering nyari takjil disini soalnya pilihannya banyak, murah dan enak-enak, dekat dari rumah juga jadi nggak perlu jauh-jauh kalau nyari takjil,” ujarnya pada, Sabtu (23/03/2024).

Sementara itu, menurut Endra, salah satu pedagang mengatakan pasar kaget Surodinawan ini hanya muncul setiap Ramadhan saja. Meski di hari biasanya juga terdapat ramai pedagang di sepanjang jalan, namun jumlah lapak kuliner tidak sepadat saat bulan puasa.

“Ya jualan setiap hari disini, tapi kalau bulan puasa sudah pasti lebih rame sampai macet jalannya,” ungkap Endra. [ang/jek]
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode