Ngabuburit Seru!! Taman Ghanjaran Trawas sediakan Ragam Hiburan ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Ngabuburit Seru!! Taman Ghanjaran Trawas sediakan Ragam Hiburan

-

Baca Juga

Keramaian Taman Ghanjaran (FOTO : FadylaQurrotul/jurnalMojo)
Keramaian Taman Ghanjaran (FOTO : FadylaQurrotul/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Selama bulan Ramadhan ini, wisata Taman Ghanjaran di Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas menghadirkan hiburan live musik bersama musisi lokal yang dikemas dengan nama 'Ngabuburit Seru'.

"Event 'Ngabuburit Seru' bareng RenoA band, merupakan bentuk apresiasi terhadap musisi lokal, sekaligus menghibur pengunjung wisata kuliner sambil menunggu waktu berbuka puasa Ramadhan, " tutur Zainul Arifin, Kepala Desa Ketapanrame, Sabtu (16/3/24).

Event 'Ngabuburit Seru' di Taman Ghanjaran bareng RenoA, digelar tiap Jumat, Sabtu, Minggu sore, di area Wisata Kuliner.

Selain itu, pengunjung bisa menjelajahi keberagaman wahana permainan. Mulai dari yang paling memacy adrenalin hingga ruang bioskop yang menauangkan film edukasi. harga tiket wahana Rp 5.000 hingga Rp 20.000.

Tersedia juga paket hemat yang mencakup akses masuk serta beberapa wahana favorit, dengan harga spesial Rp 60.000 untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak.

"Tidak ada tiket masuk ke Taman Ghanjaran (gratis), kalau ke permainan baru bayar, " ungkap Wisnu Yudo Duwono, salah satu pengunjung Taman Ghanjaran, Sabtu (16/3/24).

"Yap betul sekali murmer dan sekarang lebih baik, " jelas Jacko Cardea, salah satu pengunjung lain.

Taman Ghanjaran berlokasi di Desa Ketapanrame, Slepi, Jalan Raya Tretes-Trawas No 88, buka mulai dari Senin hingga Kamis serta Sabtu, taman ini membuka pintunya mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. (dyl/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode