Mie Jebew Sumber Barokah Digandrungi Para Pelanggan Dari Luar Jombang ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Mie Jebew Sumber Barokah Digandrungi Para Pelanggan Dari Luar Jombang

-

Baca Juga

Mie Jebew Sumber Barokah (FOTO : FadylaQurrotul/jurnalMojo)
Mie Jebew Sumber Barokah (FOTO : FadylaQurrotul/jurnalMojo)

JOMBANG (jurnalMojo.id ) – Oahan mie menjadi salah satu makanan populer dan banyak disukai oleh para konsumen. Salah satu jenis olahan Mie Jebew yang saat ini sedang digandrungi masyarakat Mojokerto dan sekitarnya.

Di Kota Mojokerto, tak sedikit warung maupun resto yang menyediakan menu Mie Jebew. Namun, terdapat satu warung Mie Jebew yang mampu memberikan keunikan serta menghasilkan cita rasa Mie Jebew lebih sehat juga lebih otentik.

“Resep Mie Jebew Sumber Barokah tidak menggunakan saos sama sekali, aman untuk ibu hamil atau menyusui, dan aman juga untuk anak - anak. Mie Jebew Sumber Barokah menggunakan cabe besar asli yang kita masak sendiri," ungkap Vera, Owner Mie Jebew Sumber Barokah, kepada jurnalMojo Minggu (10/3/2024).

Vera menambahkan, awal mulai trial and error resep mie jebew masih mengacu pada resep mie jebew garu yang pada pertengahan tahun 2023 lalu sempat viral. Namun Vera sendiri mengaku tidak terlalu suka, jika bumbu merah mie jebew dicampur dengan saos.

“Mulai bulan Juli 2023, iseng bagi resep Mie Jebew di aplikasi Tiktok terus FYP dan jadi banyak temen temen yang order," tutur Vera.

Dalam sehari, lanjut Vera, Mie Jebew Sumber Barokah mampu menghabiskan 20 kg mie. Dijelaskan, konsumen banyak datang dari luar kota seperti, Surabaya, Kediri, Gresik, Jombang, juga Pasuruan.

Kendati demikian, Owner Mie Jebew Sumber Barokah mengaku belum ada rencana buka cabang.

“Belum terlalu besar (omset), sebenarnya banyak yang mengajak kemitraan, tapi mau fokus disini dulu aja dengan 2 karyawan, sambil nyari karyawan baru,” ungkapnya

Sementara itu, Tiara salah satu pelanggan Mie Jebew Sumber Barokah mengaku sudah 3 kali menikmati Mie Jebew.

"Akhirnya kali ketiga saya datang kesini alhamdulillah saya tidak kecewa, saya dari Mojokerto Kota, 45 menit saya di perjalanan saya sangat senang bisa mencoba Mie Jebew Sumber Barokah, sampai saya sudah bungkus buat saya makan di rumah," kata Tiara.

Senada diungkapkan Maudy salah satu konsumen Mie Jebew Sumber Barokah. Dirinya mengaku sangat kaget, lantaran Mie Jebew harganya sangat terjangkau.

"Harga Rp 7.000 aj,  udah dapet mie yang ngenyangin. Levelnya kepedasannya juga masih masuk akal. Kalau aku ratting ini 8/10 sih,” ujar dia.

Menu Mie Jebew Sumber Barokah sangat bervariasi mulai dari 7.000 hingga 12.000 tergantung pada topping yang dipilih.

Level kepedasan juga disediakan level 1 sampai 5. Juga terdapat snack pelengkap seperti udang rambutan, pentol besar atau kecil, juga yang paling best seller yaitu wonton goreng dan basah.

Alamat Mie Jebew Sumber Barokah di Desa Jombok Kec Kesamben, Jombang, Jawa Timur. Buka jam 10.00- 20.00. bisa juga di order melalui semua aplikasi penyedia layanan antar makanan. (dyl/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode