Jajanan Butter Croffle di Benteng Pancasila Habiskan 400 Pcs Croffle Dalam Sehari ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Jajanan Butter Croffle di Benteng Pancasila Habiskan 400 Pcs Croffle Dalam Sehari

-

Baca Juga

Stand Butter Croffle di Benteng Pancasila, Kota Mojokerto (Foto : Anggi Putri/jurnalMojo)
Stand Butter Croffle di Benteng Pancasila, Kota Mojokerto (Foto : Anggi Putri/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Croffle menjadi salah satu jajanan viral yang banyak diminati masyarakat. Jajanan yang memberikan cita rasa manis dan dapat dipadukan dengan berbagai rasa topping ini menjadi salah satu kuliner yang memiliki antrian panjang di Benteng Pancasila.

Menurut Rizal (23), penjaga outlet Butter Croffle di Benteng Pancasila, dalam satu hari berjualan bisa menghabiskan 300-400 pcs croffle.

“Untuk satu harinya 300-350 pcs croffle selalu habis, tapi kalau weekend bisa 400pcs karena lebih rame," ujar Rizal, Kamis (29/2/2024).

Butter Croffle memiliki 6 cabang dan salah satunya berada di Benteng Pancasila, Kota Mojokerto, oleh karena itu ketersediaan jumlah croffle menyesuaikan stok yang dikirim dari outlet pusatnya yang berada di Kediri.

“Kita buka mulai jam 4 sore sampai stoknya habis, biasanya jam 9 juga sudah habis stok crofflenya," imbuh Rizal.

Outlet Butter Croffle di Benteng Pancasila ini selalu dipadati pembeli sejak pertama buka, yakni sejak 3 bulan yang lalu. Rizal juga menambahkan jika Butter Croffle sendiri memang sudah viral sejak sebelum buka di Mojokerto.

Sedangkan menurut penuturan Maudy (20) salah satu pembeli, Butter Croffle menjadi salah satu jajanan yang worth it untuk dibeli karena murah dan rasanya yang enak.

“Enak, legit, yang bikin lebih suka karena ada butiran gula yang hampir dibagian luar adonan crofflenya, jadi pas digigit ada sensasi kriuk dari gula tadi”, ujarnya singkat.

Butter Croffle dijual dengan harga mulai dari Rp.5000 sampai Rp.7000 per pcsnya, tergantung varian atau topping yang dipilih. 

Outlet Butter Croffle di Benteng Pancasila ini buka setiap hari mulai pukul 16.00-21.00 WIB, sedangkan setiap hari Minggu buka mulai pagi hari di program CFD Benhitz (Benteng Pancasila). [ang/jek]
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode