'Diinjak' Truk, Ibu RT Meninggal Dunia, Dua Anaknya Terluka ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

'Diinjak' Truk, Ibu RT Meninggal Dunia, Dua Anaknya Terluka

-

Baca Juga

Lokasi ibu meninggal dunia setelah terlindas truk di Mojosari, Mojokerto (Foto: mili.id)
Lokasi ibu meninggal dunia setelah terlindas truk di Mojosari, Mojokerto
(Foto: mili.id)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Seorang ibu dan dua anaknya mengalami kecelakaan tragis di Jalan Raya Airlangga, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Senin (04/03/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan yang dialami menewaskan Dwi Kurnia Ningsih (39) karena menabrak truk Fuso yang mengangkut sembako disopiri oleh Budi Hardianto (48), warga Dusun Ngepul, Desa Panggul, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto.

Motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Prambon menuju Mojosari tiba-tiba oleng ke jalur kanan. Korban terjatuh masuk kolong truk hingga terlindas roda belakang sisi truk. Dua anaknya selamat namun mengalami luka-luka setelah terpelanting ke sisi kiri.

Menurut saksi mata, Bismo, lalu lintas pada saat terjadi kecelakaan cukup padat.

“Pas kejadian lalu lintas padat. Kemungkinan ya senggolan terus jatuh”, ungkap Bismo.

Bismo mengatakan, korban tewas di lokasi kejadian karena terluka parah. Sedangkan dua anaknya yang berusia sekitar 9 dan 10 tahun mengalami luka ringan.

“Ya meninggal dunia terlindas roda bagian belakang truk, tapi dua anaknya kondisinya selamat," tandas Bismo.

Usai kejadian sejumlah warga dan relawan yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

Sedangkan petugas Unit Laka Lantas Polres Mojokerto langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Truk Fuso pengangkut sembako dan sepeda motor langsung diamankan sebagai barang bukti. [ang/jek]
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode