Destinasi Wisata Baru Mojokerto, Nikmati Indahnya Suasana Alam Di Klurak Eco Park Pacet ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Destinasi Wisata Baru Mojokerto, Nikmati Indahnya Suasana Alam Di Klurak Eco Park Pacet

-

Baca Juga

Kolam renang klurak eco park (Foto : Krisna/jurnalMojo.id)
Kolam renang klurak eco park (Foto : Krisna/jurnalMojo.id)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Libur hari raya sudah dekat ada tempat wisata alam baru di Mojokerto. Yaitu wisata Klurak Eco Park di Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Klurak Eco Park sangat masuk list wisata keluarga yang murah meriah. Tiket masuk ke lokasi ini hanya Rp 7.000. Sedangkan jika ingin ngecamping di klurak, akan dikenakan tiket masuknya Rp 17.000 saja.

Di kelilingi rindangnya pohon pinus dan suasana alam yang indah, Klurak Eco Park ini memiliki 3 kolam renang anak di bagian atas.

Jika ingin masuk ke wahana kolam renang ini pengunjung merogoh koceknya Rp 7.000 untuk orang dewasa dan untuk anak di bawah umur 4 tahun gratis.

Di Klurak Eco Park ini juga terdapat camping Ground, sekaligus persewaan alat-alat camping seperti tenda, kompor, kursi, matras dan lain sebagainya. Jadi para wisatawan tidak perlu repot-repot membawa perlengkapan camping sendiri, karena pengelola sudah menyediakan untuk disewa.

Untuk tenda dengan kapasitas 3 orang disewakan dengan harga Rp 70.000 per malam. Sedangkan tenda kapasitas 4 orang disewakan dengan harga Rp 80.000 per malam, include dengan matras.

Klurak Eco Park juga menyediakan omah gubuk berbentuk segitiga untuk disewakan. Harga sewanya Rp 150.000 per malam. Namun jika tidak sampai bermalam harga sewanya cukup dengan harga Rp 75.000.

Namun saat weekend, penyewaan tenda dan alat camping lainnya biasanya sudah full booking sudah terserwa semua. Jadi harus mengkontak pengelolaan untuk di pesan beberapa hari sebelumnya.

“Saya sebenarnya mau booking tenda untuk 4 orang untuk hari sabtu ternyata sudah penuh untuk weekend, alhasil kami kesini pas hari jumat sekalian nyobain ngabuburit dengan view alam,” kata Yoga Saputra, salah satu pengunjung asal Sidoarjo, Jum'at (22/3/2024).

Yoga mengatakan, Wisata Klurak Eco Park memiliki suasana yang natural, sejuk, dan udaranya juga masih sangat segar.

“Tiketnya standard tidak terlalu mahal tiket, kemudian anak-anak bisa main di sungai, di kolam juga, mereka senang,” imbuhnya. Jum'at (22/3/2024).

Klurak Eco Park punya pemandangan yang indah. Banyak sekali spot foto yang instagramable yang cocok untuk diabadikan.

Pengunjung lain asal Mojoanyar bernama Bu Yunita Puspitasari (46). Ia mengunjungi Klurak Eco Park ini bersama suami dan dua anaknya. Menurutnya tempat ini cocok untuk wisata keluarga, apalagi murah di kantong.

“Kebetulan ayahnya anak-anak libur, jadi saya ajak ke tempat ini, mau coba ngecamping disini semalam,” ujar, Yunita.

Rekomendasi banget untuk wisata keluarga yang ingin merasakan suasana yang natural, sejuk, indah dan tenang cocok banget untuk melepas stress. (krs/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode