Bu Milla Penjual Aneka Jajanan Murah dan Enak di Stadion Gajah Mada Mojosari ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Bu Milla Penjual Aneka Jajanan Murah dan Enak di Stadion Gajah Mada Mojosari

-

Baca Juga

Ibu Mila penjual es kekinian depan stadion (Krisna/jurnalMojo)
Ibu Mila penjual es kekinian depan stadion (Krisna/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Millatul Uliya, merupakan salah satu pedagang di stadion Gajah Mada Mojosari. Dia menjajakan aneka ragam jajanan dan minuman seperti eneka isian risol seperti risol mayo, risol telur, risol sosis, salad buah dan juga carangmas.

Milla sapaan akrab perempuan berusia 26 tahun ini, juga menjual aneka ragam minuman segar seperti smoothies, ice fruit ball, cincau, dawet, orange squash, melon squash dan juga jus buah segar.

"Awalnya saya jualan di dekat pom bensin gajah mada Mojosari, kalau Sabtu Minggu jualan di dekat halte stadion. Namun sekarang saya jualan terus di stadion, biasanya saya buka dari jam 9 pagi sampai habis," ungkap Milla, Selasa (27/2/2024).

Bahkan untuk meningkatkan omzet penjualan. Milla melakukan promosi misalnya 2 pembelian es cup varian apa saja mendapatkan 1 risol mayo.

Menurutnya, hal itu adalah strategi agar menambah gairah pembeli untuk membeli dagangannya.

"Kalau saya semisal belum buka di stadion berarti saya lagi jualan di dekat timurnya pom, nanti baru ke stadion," ujarnya.

Sekedar diketahui, untuk harga dibandrol mulai dari Rp 5.000 isi 2 risol, salad mulai dari Rp 10.000 - 15.000 tergantung ukuran cupnya. Ada juga carangmas harganya Rp 15.000, kemudian aneka minuman seger mulai dari Rp 5.000-10.000. (krs/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode