Antusias Warga Mojokerto Mengikuti Konser Ngabuburit Dan Tabligh Akbar Di Lapangan Surodinawan ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Antusias Warga Mojokerto Mengikuti Konser Ngabuburit Dan Tabligh Akbar Di Lapangan Surodinawan

-

Baca Juga

Antusias warga mojokerto kota dan sekitarnya mengikuti serangkaian acara konser ngabuburit dan tabligh akbar. (FOTO : Fadylaqurrotul/jurnalMojo)
Antusias warga mojokerto kota dan sekitarnya mengikuti serangkaian acara konser ngabuburit dan tabligh akbar. (FOTO : Fadylaqurrotul/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Menunggu saat berbuka, Lapangan Raden Wijaya Surodinawan Mojokerto ramai dipadati warga, pasalnya iNews menggelar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan,  Sabtu (16/3/2024) secara gratis tanpa dipungut biaya.

Acara yang dipandu oleh David Chalik dan Inara Rusli ini terdiri dari 2 timeline program yaitu konser ngabuburit pada sore hari dan tabligh akbar pada malam harinya.

Acara konser ngabuburit akan berlangsung pukul 15.30 WIB yang akan diisi oleh penampilan spesial dari Tri Suaka, Jihan Audy, Chef Kiki MCI 11, Ustadz Munawir Ngacir dan Ustadz Jumharudin. Setelah itu, Acara Tabligh Akbar pada pukul 22.00 WIB akan diramaikan dengan penampilan spesial dari  Sabyan, Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim dan Ustadz taufiqurrahman. 

“Kedua acara ini juga akan diramaikan oleh muslim art, performance hadrah, marawis, gambus, rampak bedug atau kesenian khas dari masing-masing daerah tuan rumah. Ada pula tilawah Alquran dan tilawah berjamaah oleh anak anak SD-SMP,” penuturan pihak Inews melalui sosial media Instagram inews, Kamis (14/3/24).

Tak hanya memeriahkan Kota Mojokerto, Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan juga akan diselenggarakan di tiga kota besar lainnya yakni, Kudus, Bekasi dan Tangerang.

Acara tersebut merupakan bagian dari program 'Nikmatnya Ramadan' untuk meramaikan bulan suci puasa. Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar ini akan digelar dari empat kota tersebut, setiap Sabtu pukul 16.15 WIB dan 20.45 WIB.

“Dari jam 3 sudah stay tune disini, sambil momong sikecil ini, biasanya juga nonton di channel nya inews,” uangkap siti mulaiyah salah satu penonton konser ngabuburit, sabtu (16/3/24).

terlihat antusiasme warga mojokerto untuk mengikuti konser ngabuburit sampai tabligh akbar yang diakan oleh inews tersebut, tidak hanya warga datang untuk menonton, antusiasme pedagang PKL juga sangat terlihat untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

Lebih lanjut, iNews juga memiliki sederet program inspiratif selama bulan suci Ramadan lainnya. Program spesial sahur Ramadan Story yang tayang setiap hari, pukul 03.00 WIB. Kemudian, ada Shalawat Sahur yang dipandu Habib Syeh dan tayang pukul 03.30 WIB. Program Cahaya Hati Spesial Ramadan dipandu Habib Moh. Syahab, Ustadz Abeey Ghifran, KH. Cholil Nafis, dan Ustadz Pantun tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 12.00 WIB. Sementara Kultum Nikmatnya Ramadan oleh Ustadz Wijayanto hadir jelang berbuka puasa. (dyl/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode