Akibat Cuaca Ekstrem Banyak Desa Dan Jalan Di Mojosari Tergenang Air ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Akibat Cuaca Ekstrem Banyak Desa Dan Jalan Di Mojosari Tergenang Air

-

Baca Juga

Kondisi Jalan Pemuda, Seduri, Mojosari tergenang air (FOTO : Krisna/jurnalMojo)
Kondisi Jalan Pemuda, Seduri, Mojosari tergenang air (FOTO : Krisna/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalmojo.id) — Akibat Cuaca ekstrem dan tingginya intensitas hujan menyebabkan, tergenangnya Jalan Pemuda  Ngerame – Mojosari hingga sampai pos polisi Klenteng Mojosari.

Menurut Devita warga sekitar  Candra akibat debit air yang tinggi dan intensitas hujan kemarin malam sangat deras mengakibatkan tergenangnya jalan di Seduri Mojosari ini.

"Kemarin malam itensitas hujannya sangat deras mas di Seduri got got penuh airnya sampai meluber ke jalan," ucap Ny Devita Candra, Rabu (6/3/2024).

Selain di wilayah Mojosari, air juga mengenang di kampung Mojolegi dan Joho lantaran banjir setinggi lutut, yang mengakibatkan jalan Mojolegi hingga Joho tergenang air.

Shodik salah satu warga Mojolegi menghimbau, agar masyarakat lebih hati-hati. "Jika melintas di jalan arah Sekargadung ke Mojolegi dan Joho atau dari arah sebaliknya karena jalannya tergenang air setinggi lutut," ujar, Shodik (6/3/2024).

Selain itu, genangan air juga melanda Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar. Genangan air yang diakibatkan dari intensitas hujan tinggi tadi malam mengakibatkan banjir.

Menurut penuturan warga Ngarjo, Nanda Cahyani ketinggian banjir di Desa Ngarjo bervariasi ada yang diatas mata kaki orang dewasa, ada juga yang dibawah lutut.

"Hujan tadi malam sangat deras mas sepertinya daerah lain juga mengalami banjir juga, karena intensitas hujan tadi malam tinggi sekali akhirnya jadi meluap ke jalan-jalan," ungkap, Nanda. Di himbau tetap berhati-hati saat musim hujan dan jaga tetap jaga kesehatan anda di musim. (krs/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode