Wakil Bupati Sampang Beri Motivasi kepada Siswa Lulusan SMPN 1 ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Wakil Bupati Sampang Beri Motivasi kepada Siswa Lulusan SMPN 1

-

Baca Juga

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, saat menyampaikan sambutan (Foto/Diskominfo Sampang)
Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, saat menyampaikan sambutan (Foto/Diskominfo Sampang)


SAMPANG (jurnalMojo.id) — Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri kegiatan Purnawiyata Peserta Didik SMPN 1 Sampang, di Aula PKPRI, Jalan Rajawali, Kamis (8/6/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Sampang Edi Subinto, Kepala SMPN 1 Sampang Drs. Teguh  Suparyanto, M.M.Pd, Dewan Guru serta Komite Sekolah dan para Wali Murid.

Kepala Sekolah SMPN 1 Sampang Drs. Teguh  Suparyanto, M.M.Pd menyampaikan bahwa ada sebanyak 283 siswa - siswi yang lulus.

"Terus semangat dan jangan cepat putus asa, semoga para anak didik yang akan melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi bisa terus berprestasi," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengucapkan selamat kepada para siswa kelas 9 UPTD SMPN 1 Sampang yang telah merampungkan pendidikan selama tiga tahun.

Pihaknya juga menyampaikan selamat kepada UPTD SMP Negeri 1 Sampang yang terus menjalankan fungsinya sebagai lembaga yang mencetak SDM Unggul dan potensial.

Kegiatan Purnawiyata tersebut hendaknya tak hanya dimaknai sebagai selesainya tanggung jawab mendidik satu angkatan peserta didik akan tetapi menjadi motivasi untuk tidak lelah mencetak SDM yang unggul dan berkarakter mulia.
 
"Para lulusan tersebut yang akan meneruskan pembangunan, penerus kepemimpinan dan keberlangsungan bangsa selanjutnya," ujar Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Di akhir, pihaknya berharap komitmen penuh sekolah-sekolah untuk membangun iklim pendidikan yang ramah anak serta kolaboratif antara guru dan orang tua.

"Jangan lupakan pendidikan karakter dan akhlak, perjalanan intelektual kalian masih panjang, manfaatkan kesempatan untuk menjadikan insan yang berilmu," pungkasnya. (eaz/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode