Laka Tunggal, Pengendara Vixion Tewas Usai Tabrak Beton di Jombang ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Laka Tunggal, Pengendara Vixion Tewas Usai Tabrak Beton di Jombang

-

Baca Juga

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi lakalantas.

JOMBANG (jurnalMojo.id) — Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalan raya Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, pada Kamis (1/6/2023) dini hari.

Akibatnya peristiwa tersebut, Adimas Wijaya (24) pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 6896 YC, asal Desa Banaran, Kecamatan Kandangan, Kediri meninggal dunia di lokasi setelah mengalami luka berat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan, peristiwa lakalantas ini terjadi tadi dini hari, sekitar pukul 2.30 WIB. Semula kendaraan Vixion berjalan dari arah barat menuju ke timur, atau dari arah Jombang menunuju ke Kediri.

"Dan pada saat di tikungan diduga pengendara sepeda motor kurang menguasai medan jalan, sehingga pengendara tidak belok dan lurus menabrak beton di tepi jalan," ungkapnya.

Usai menabrak beton, pengendara sepeda motor masuk ke dalam parit sawah dan mengalami luka berat. "Korban mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Kini peristiwa lakalantas tersebut, masih didalami unit Gakkum Satlantas Polres Jombang, guna mencari penyebab utama terjadinya lakalantas tunggal tersebut. (elo/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode