Hendak ke Kantor, Mobil Sekdin DLH Jombang Terlibat Lakalantas ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Hendak ke Kantor, Mobil Sekdin DLH Jombang Terlibat Lakalantas

-

Baca Juga



Mobil dinas sekretaris DLH Jombang yang terlibat kecelakaab (Elok Apriyanto/jurnalMojo)


JOMBANG (jurnalMojo) — Hendak belok ke kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang ada di Dusun Denanyar Selatan, Desa Denanyar, mobil sekretaris DLH mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas).

Peristiwa lakalantas itu terjadi tepatnya di jalan raya Yos Sudarso, pada Kamis 15 Juni 2023, sore kemarin.

Akibat lakalantas dengan mobilio nopol S 1419 OP itu, pengendara sepeda motor Honda Vario nopol S 4277 OCH, atas nama Saiful Aziz (18) asal Desa Brangkal, Kecamatan Bandarkedungmulyo, mengalami cidera otak berat (COB).

Abdul Rohim (50) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, Mobilio plat merah yang dikemudikan Abdul Wahab, sekretaris DLH Jombang itu awalnya melaju dari arah utara menuju ke selatan atau dari arah Denanyar menuju kantor DLH.

"Mobil dari utara mau belok ke arah barat menuju kantor, terus dari selatan itu sepeda motor cepat langsung nabrak Mobilio DLH plat merah," ungkapnya, Jum'at (16/6/2023)

Usai menabrak mobil plat merah milik Sekdin DLH, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Jombang.

"Korban satu orang, pengendara sepeda motor. Luka berat, di bagian kepala sebelah kanan. Darahnya keluar banyak," jelasnya.



Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya sempat ingin menolong korban, namun karena kondisinya parah pihaknya mengaku dilarang oleh warga yang ada di lokasi kejadian.

"Helmnya mau saya lepas tapi gak boleh sama orang-orang. Karena belum ada petugas," katanya.

Dari identitas yang dibawa pengendara sepeda motor, diketahui korban merupakan warga Jombang. "Identitasnya warga Dusun Proko, Desa Brangkal, RT 04, RW, 05, Kec Bandarkedungmulyo Jombang, atas nama Saiful Aziz. Kalau pengendara mobilio itu sekretaris DLH," bebernya.

Kini kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut, diamankan petugas dari unit Gakkum Satlantas Polres Jombang. "Kendaraan dibawa ke bagian laka Satlantas mas," paparnya.

Selain itu, ia menyebut jika bagian kendaraan sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan parah. "Bagian depan sepeda motor rusak parah, kalau mobilnya penyok bagian depan sebelah kanan," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto membenarkan peristiwa lakalantas tersebut sedang dalam penanganannya.

"Kini peristiwa kecelakaan lalulintas, di Denanyar itu masih dalam penanganan," pungkasnya. (elo/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode