H. Hidayat, Anggota DPRD Jatim Buka Turnamen Sepak Bola Garuda Cup 2023 ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

H. Hidayat, Anggota DPRD Jatim Buka Turnamen Sepak Bola Garuda Cup 2023

-

Baca Juga

Laga perdana turnamen Sepak Bola Garuda Cup yang digelar di lapangan Desa Bangeran Dawarblandong (FOTO:IST)
Laga perdana turnamen Sepak Bola Garuda Cup yang digelar di lapangan Desa Bangeran Dawarblandong (FOTO:IST)

MOJOKERTO (jurnalMojo) — Turnamen sepak bola Garuda Cup 2023 dibuka secara resmi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto, H. Hidayat M.Si, di lapangan Desa Bangeran Kecamatan Dawarblandong, Sabtu (17/06/2023) sore.

Hidayat yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur membuka turnamen sepak bola Garuda Cup ini, didampingi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto sekaligus sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Sujatmiko, M.Si., Kepala Desa Bangeran Al Adzim, M.Si., Sekdes Sariono, Ketua Karang Taruna M. Faiz, perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Turnamen sepak bola yang sedang berlangsung dari tanggal 17 Juni hingga 01 Juli 2023 diikuti 16 klub sepak bola se-Kabupaten Mojokerto.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Desa Bangeran Al Adzim, M.Si. Menurut Adzim, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Hidayat, salah satu anggota DPRD Jawa Timur.


"Saya sampaikan terimakasih kepada Abah Hidayat dan Pak Sujatmiko, rekan rekan panitia, karang taruna Desa Bangeran atas dukungan luar biasa. Tetap jaga sportivitas, jangan sampai ada perkelahian atau tawuran, tawuran itu "ndeso" (kampungan) terus kemudian viral di media sosial akan buruk citra desa Bangeran," kata Kades dalam sambutannya.

H.Hidayat bersama para pemain turnamen sepak bola Garuda Cup (FOTO:IST)
H.Hidayat bersama para pemain turnamen sepak bola Garuda Cup (FOTO:IST)

Sementara itu, H. Hidayat, M.S.i, anggota DPRD Jatim menyampaikan bahwa pentingnya turnamen ini untuk mengasah skil dalam kerjasama tim sepak bola, menunjukkan kualitas yang sportif serta menjaring bibit baru potensi dalam sepak bola.

"Atas nama anggota DPRD Jawa Timur dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen Garuda Cup ini," tutur H. Hidayat.

Masih menurut Hidayat, turnamen sepak bola Garuda Cup ini bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga, menjaring bibit yang potensial khususnya dibidang sepak dan meningkatkan prestasi olah raga. "Maka jaga sportivitas, tunjukkan skil kerjasama tim dan jadilah Garuda muda masa depan," pungkasnya.

Sujatmiko, M.Si, anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dalam sambutan disela-sela menyerahkan bantuan apresiasi yang diterima langsung oleh Kepala Desa.

"Saya ucapkan selamat bertanding dan jaga sportivitas, saya sampaikan juga kepada Pak Kepala Desa apresiasi dukungan secara langsung," imbuhannya.

Kick Off pembukaan Garuda Cup menyuguhkan pertandingan antara Garuda FC melawan Palapa FC, kedua tim menunjukkan kerjasama yang hebat, sehingga pertandingan berjalan sangat seru.

Begitu juga antusiasme supporter, nampak ratusan pasang mata para pecinta sepak bola dari Desa Bangeran. Bahkan, tak sedikit yang datang dari luar daerah ingin melihat pertandingan sepak bola secara langsung, dan tidak sedikit yang turut menjadi komentator seperti laga sepak bola di televisi. (jek/*)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode