Tingkatkan Ketakwaan dengan Membangun Kebersamaan, Pagar Nusa PAC Gedeg Gelar Halal Bihalal ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Tingkatkan Ketakwaan dengan Membangun Kebersamaan, Pagar Nusa PAC Gedeg Gelar Halal Bihalal

-

Baca Juga

 
Foto bersama para pentinggi dari Pagar Nusa, Ansor, Fatayat, Muslimat, IPNU, IPPNU,Polsek Gedeg dan perangkat desa Berat Wetan (Foto : Achmad Latifullah/jurnalMojo)
Foto bersama para pentinggi dari Pagar Nusa, Ansor, Fatayat, Muslimat, IPNU, IPPNU, Polsek Gedeg dan perangkat desa Berat Wetan (Foto : Achmad Latifullah/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Guna mempererat jalinan silaturahmi dengan para santri dan keluarga besar Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN). Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto gelar halal bihalal yang diikuti seluruh ranting dan rayon, Minggu (7/5/2023).

Halal bihalal tersebut ikuti para pentinggi dari Pagar Nusa, Ansor, Fatayat, Muslimat, IPNU, IPPNU, Polsek Gedeg dan perangkat Desa Berat Wetan.

Sebelum puncak acara dimulai, diawali dengan penampilan salah satu perwakilan santri Pagar Nusa yang menampilakan seni beladiri.

Salah satu santri Pagar Nusa menampilkan seni beladirinya (Foto :  Achmad Latiffullah/jurnalMojo
Salah satu santri Pagar Nusa menampilkan seni beladirinya (Foto :  Achmad Latiffullah/jurnalMojo

Ahmad Hikam RI, Ketua PAC Pagarnusa Gedeg membuka acara dan menyapa para tamu serta undangan.

Bukan hanya sekedar membuka acara, Rihal, sapaan akrab ketua PAC, juga mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para tamu undangan yang terhormat.

Menurut Rihal, kegiatan halal bihalal yang digelar kali ini membawa berkah. "Semoga acara yang sederhana ini menjadi berkah buat semuanya dan Saya selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang mohon maaf kalau cuma bisa menjamu apa adanya seperti ini. Dan yang pasti, dengan adanya halal bihalal ini bisa meningkatkan ketaqwaan dan membangun kebersamaab," ucap Rihal.

Semenetara itu, M.Choirudin selaku Ketua Ranting PN Desa Berat Wetan, Kabupaten Gedeg, Kabupaten Mojokerto mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas antusias para tamu undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang di acara ini.

"Sekali lagi, kami sangat berterimakasih atas  waktu untuk datang di halal bihalal ini, tanpa kehadiran tamu undangan yang saya hormati, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar," tutur Choirudin.

Sampai di akhir acara, halal bihalal ini akhirnya terlaksana dengan lancar tanpa ada halangan sedikit pun. (tif/jek/*)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode