Terlibat Kecelakaan dengan Truk di Jombang, Brio Milik Warga Kalimantan Ringsek ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Terlibat Kecelakaan dengan Truk di Jombang, Brio Milik Warga Kalimantan Ringsek

-

Baca Juga

Kondisi Honda Brio milik warga Maduran, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur yang mengalami kerusakan parah.(Elok Aprianto/jurnalMojo)
Kondisi Honda Brio milik warga Maduran, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur yang mengalami kerusakan parah.(Elok Aprianto/jurnalMojo)

JOMBANG (jurnalMojo.id) — Sebuah mobil Honda Brio nomor polisi (nopol) KT 1887 WJ, terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalan raya Brawijaya, depan Puskesmas Peterongan, pada Rabu (31/5/2023) pagi, sekitar pukul 10.15 WIB.

Akibat peristiwa itu, mobil Honda Brio yang dikendarai oleh Buyung M. Arif Romadhon (31) warga asal Maduran, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur rusak parah, usai tertabrak dum truk nopol B 9609 KYT yang disopiri Ismanto (56) warga Desa Gampengrejo, Kecamatan Gampengrejo, Kediri.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan, semula kendaraan Honda Brio berjalan dari arah timur menuju ke barat atau dari arah Mojoagung menuju ke Jombang. Namun sesampainya di lokasi kejadian, mobil Brio hendak putar balik di depan Puskesmas Peterongan.

"Saat melakukan putar balik kembali ke timur di depan Puskesmas Peterongan, diduga pengemudi Brio kurang memperhatikan arus lalin dan kendaraan dari belakang, sehingga tertabrak kendaraan dump truck, yang melaju dari arah timur," ungkapnya.

Beruntung dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Namun dua orang penumpang mobil Honda Brio mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Peterongan.

"Korban jiwa nihil, tapi penumpang Honda Brio atas nama Rina Sofia Silviana (31) dan Reina Saqeena Ayesa (7), mengalami luka dan menjalani pemeriksaan di Puskesmas Peterongan," katanya.

Ia mengaku saat ini kendaraan yang terlibat lakalantas diamankan di Kantor Satlantas Polres Jombang. Dan untuk penyebab utama terjadinya lakalantas masih dalam penyelidikan petugas. "Untuk penyebab terjadinya lakalantas masih kita dalami," pungkasnya. (elo/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode