Proyek Rehabilitasi Jalan Ruas Kabuh-Tapen, Kadis PUPR : Tinggal Tandatangan Kontrak ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Proyek Rehabilitasi Jalan Ruas Kabuh-Tapen, Kadis PUPR : Tinggal Tandatangan Kontrak

-

Baca Juga

Jalan Ruas Kabuh-Tapen yang bakal diperbaiki tahun ini (FOTO : Dok/Dinas PUPR Jombang)

Jalan Ruas Kabuh-Tapen yang bakal diperbaiki tahun ini (FOTO : Dok/Dinas PUPR Jombang)

JOMBANG (jurnalMojo.id) — Rencana perbaikan jalan ruas Kabuh-Tapen tinggal sedikit lagi. Saat ini lelang proyek rehabilitasi jalan kabupaten ruas Kabuh-Tapen telah tuntas. 

Dimana pengerjaan proyek tersebut akan dilakukan oleh PT Aston Jaya Mix dari Surabaya, yang namanya muncul sebagai pemenang lelang. 

Kepala Dinas PUPR Jombang, Bayu Pancoroadi menjelaskan dalam waktu dekat, pejabat pembuat komitmen (PPK) segera mengundang rekanan untuk melakukan pemaparan, sekaligus penandatanganan kontrak kerja.

"Pemenang sudah ada, minggu ini kita mau klarifikasi dulu terkait dengan segala sesuatu yang ditetapkan PPK, baik kesiapan personel maupun lainnya," terang Bayu, Jum'at (5/5/2023)

Bayu menjelaskan, setelah nanti dinyatakan lolos dalam tahap klarifikasi, akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan kontrak kerja. "Untuk target kita dua minggu ke depan sudah teken kontrak dan sudah mulai bisa start pekerjaan," lanjutnya.

Sesuai rencana awal, penanganan jalan tersebut menggunakan beton. "Jadi sesuai rencana awal titik nol ada di Pasar Tapen, pembangunan akan memakai rigid sampai di sambungan cor di Desa Kauman, Kecamatan Kabuh," lontarnya.

Pekerjaan itu sendiri, direncanakan akan berlangsung selama tiga bulan. "Jadi kita harapkan sebelum akhir tahun nanti sudah selesai dan bisa digunakan," pungkasnya.

Untuk diketahui, tahun ini pemkab mengalokasikan anggaran mencapai Rp 6.419.179.157,00 untuk perbaikan jalan ruas Kabuh-Tapen. Dari hasil lelang, PT Aston Jaya Mix keluar sebagai pemenang dengan harga penawaran sebesar Rp 5.061.965.601,37. (nir/jek/*)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode