Jalin Silaturahmi dan Perkuat Kerukunan, Polres Tulungagung Ngopi Bareng Paguyuban Pencak Silat ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Jalin Silaturahmi dan Perkuat Kerukunan, Polres Tulungagung Ngopi Bareng Paguyuban Pencak Silat

-

Baca Juga

Kegiatan ngopi bareng Polres Tulungagung dan masyarakat setempat terlihat berjalan dengan lancar dan kondusif (FOTO/IST)
Kegiatan ngopi bareng Polres Tulungagung dan masyarakat setempat terlihat berjalan dengan lancar dan kondusif (FOTO/IST) 

TULUNGAGUNG (jurnalMojo.id) — Untuk menjalin silaturahmi, memperkuat kerukunan dan menjaga kondusifitas kamtibmas, Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar kegiatan Ngopi bareng Forpimca dengan Paguyuban Pencak Silat.

Kegiatan ngopi bareng ini merupakan event silaturahmi dan membangun kerukunan antar Paguyuban Pencak silat serta mengajak bekerjasama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman. 

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres IPTU Anshori mengatakan, bahwa kegiatan ngopi bareng dengan perguruan pencak silat ini dilakukan dalam rangka harkamtibmas.

"Acara ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan pembinaan kepada para Perguruan Silat yang ada di setiap Kecamatan serta untuk membahas permasalahan yang ada guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Iptu Anshori, Sabtu (13/05/2023). 

Tidak hanya itu Kasi Humas Polres Tulungagung juga mengingatkan untuk tidak melakukan kegiatan konvoi setiap kali ada kegiatan perguruan maupun kegiatan lain.

Dengan diadakanya kegiatan ngopi bareng ini, seluruh jajaran Polres Tulungagung berharap jika nanti ada permasalahan, para Ketua perguruan sebagai orang yang di tuakan dapat memberikan saran positif, sehingga permasalahanya tidak berkembang menjadi konflik yang berkepanjangan. 

"Kami harap untuk seluruh perguruan yang ada di Kabupaten Tulungagung meningkatkan rasa persaudaraan dan ikut mengelola situasi kamtibmas yang aman di wilayah Tulungagung ini," tambahnya. (fer/jek/*) 

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode