Jalin Silaturahmi dan Kekompakan, IGTKI Kabupaten Mojokerto Gelar Halal bihalal ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Jalin Silaturahmi dan Kekompakan, IGTKI Kabupaten Mojokerto Gelar Halal bihalal

-

Baca Juga

Pengurus IGTKI Kabupaten Mojokerto berfoto bersama usai acara halalbihalal di Gedung PGRI (Foto/IST)

Pengurus IGTKI Kabupaten Mojokerto berfoto bersama usai acara halal bihalal di Gedung PGRI (Foto/IST) 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Di bulan syawal yang sudah memasuki bulan Mei ini, masih banyak kegiatan halal bihalal yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat. Salah satunya Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI) Kabupaten Mojokerto, menggelar halal bihalal yang dihadiri oleh ratusan anggota dari 18 kecamatan, pada Sabtu (6/5/2023).

Acara yang di gelar di Gedung PGRI ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antarguru TK dan PAUD, serta mempererat tali silaturahmi. 

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. "Mumpung Lebaran, jadi pas waktunya untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Mari kembali bersih seperti tema halalbihalal hari ini adalah bersih hati, bersih fikir tetap eratkan ukhuwah insaniah," ujarnya.

Selain itu, acara yang dihadiri oleh Ketua IGTKI Kabupaten Mojokerto Hariani mengatakan bahwa momen halalbihalal ini selain untuk mempererat silaturahmi antar guru TK-PAUD se-Kabupaten Mojokerto, juga untuk menambah kekompakan anggota IGTKI se-Kabupaten Mojokerto.

"Kami harap, melalui agenda ini silaturahmi antaranggota terus terjaga. Selain itu, hati dan pikiran bisa menjadi bersih kembali," pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Mojokerto Ludfi Ariyono, Ketua PGRI Kabupaten Mojokerto Bambang Sukrisno, serta Camat Puri Nalurita Priswandini. (hes/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode