Antisipasi Balap Liar, Polisi Amankan Joki Balap Liar Beserta 14 Unit Motor ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Antisipasi Balap Liar, Polisi Amankan Joki Balap Liar Beserta 14 Unit Motor

-

Baca Juga

Para joki balap liar di jalanan yang berhasil diamankan oleh polisi (FOTO/IST)
Para joki balap liar di jalanan yang berhasil diamankan oleh polisi (FOTO/IST) 

BONDOWOSO (jurnalMojo.id) — Polres Bondowoso terus mengantisipasi adanya prilaku balap liar di jalanan. Kali ini dengan menggandeng Polsek Grujugan, Polres Bondowoso berhasil mengamankan 14 unit kendaraan roda dua yang akan digunakan untuk ajang balap liar di jalan Jember -  Pancoran Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,S.I.K, S. H melalui Kanit Patroli Sat Samapta Polres Bondowoso Iptu Willian Yustaf, S. H mengatakan bahwa memang para joki balap liar yang sedang beraksi, sudah berhasil diamankan. 

"Kami bersama personil Tim Tangkal Polres Bondowoso mengamankan 12 anak muda yang sedang beraksi sebagai joki dan kami juga mengamankan 14 puluhan Unit Roda dua," kata Iptu Willian, Senin (15/5/2023).

Iptu Willian juga mengatakan, jika sementara waktu, para Joki dan kendaraanya diamankan di Polres Bondowoso untuk penanganan lebih lanjut. Hal ini dilakukan guna mencegah Laka lantas yang terjadi dijalan Jember Bondowoso. 

Oleh karena itu, Polres Bondowoso beserta jajaran lakukan penindakan bagi Balap liar yang membuat resah warga setempat dan pengguna jalan.

"Semua Pelaku balap liar yang rata - rata masih berusia muda serta masih berstatus pelajar jadi kita berikan sanksi dengan memberi pengarahan serta surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi," tuturnya. (fer/jek/*)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode