Polresta Mojokerto Gandeng Bank Jatim Untuk Permudah Transaksi di Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Polresta Mojokerto Gandeng Bank Jatim Untuk Permudah Transaksi di Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati

-

Baca Juga

Kapolresta Mojokerto foto bersama dengan Kepala Cabang Bank Jatim Mojokerto (FOTO/IST)
Kapolresta Mojokerto foto bersama dengan Kepala Cabang Bank Jatim Mojokerto (FOTO/IST) 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Mall Pelayanan Publik kini resmi dibuka, tempat ini merupakan wujud nyata dari Polres Kota Mojokerto dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Adapun berbagai pelayanan yang diberikan disini meliputi SKCK, Bebas Narkoba, Tilang atau Etle atau Gakkum, Samsat, Surat Keterangan Laporan Kehilangan, SPKT, SIM, BPKB serta beberapa layanan lainnya.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H, S.I.K, M.T bersama Kepala Cabang Bank Jatim Mojokerto Bapak R Deni Mahendra meninjau pelayanan di Loket 4 dimana loket tersebut melayani pembayaran pajak kendaraan di Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati, yang bertempat di Jl. Bhayangkara No.25, Mergelo, Sentanan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Kamis (27/04/23). 

Kepala Cabang Bank Jatim Mojokerto R Deni Mahendra sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan Polresta Mojokerto, karena telah memilih bekerja sama dengan Bank Jatim dalam rangka melaksanakan pelayanan kepada masyarakat untuk pembayaran TNKB yang berada di Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati. 

"Kami mengapresiasi sekali, dimana kami bank jatim disini berfungsi sebagai Pay men poin artinya bank jatim hanya berfungsi menerima pembayaran pajak yang nantinya dari kerja sama tersebut dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah yang hasilnya masuk ke PAD dan kami bangga melayani masyarakat dengan setulus hati," tutur Deni Mahendra. 

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, bahwa hadirnya Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati di Polresta Mojokerto ini juga digunakan sebagai terobosan pelayanan publik dari jajaran kepolisian.

"Iya ini sebagai terobosan baru kami untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses pelayanan, karena mengintegrasikan berbagai pelayanan dalam satu gedung yang berada di Lingkungan Polresta Mojokerto," kata AKBP Wiwit. 

"Kami bekerja sama dengan Bank Jatim untuk mempermudah transaksi pembayaran di mall pelayanan publik Tantya Sudhirajati Polresta Mojokerto ini, semua transaksi kami usahakan tidak ada dengan anggota secara langsung, jadi semua pembayarannya melalui bank untuk meminimalisir adanya praktek pungli korupsi sehingga menjadikan mall pelayanan publik Polresta Mojokerto lebih transparan," tambahnya. (fer/jek/*) 


Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode