Bagikan Kebutuhan Pokok Lebih Besar Dari Tahun Lalu, Kali Ini PT. PRIA Terjunkan 2.475 Paket Sembako Untuk Masyarakat ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Bagikan Kebutuhan Pokok Lebih Besar Dari Tahun Lalu, Kali Ini PT. PRIA Terjunkan 2.475 Paket Sembako Untuk Masyarakat

-

Baca Juga

CEO Tenang Jaya Sejahtera (TJS) Group, Tulus Widodo sedang menyerahkan bingkisan paket sembako kepada warga Desa Kedungsari, Kemlagi, Mojokerto (FOTO/IST)
CEO Tenang Jaya Sejahtera (TJS) Group, Tulus Widodo sedang menyerahkan bingkisan paket sembako kepada warga Desa Kedungsari, Kemlagi, Mojokerto (FOTO/IST) 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Tahun ini PT. PRIA kembali berbagi rezeki kepada masyarakat berupa bahan kebutuhan pokok di bulan ramadhan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun kali ini, bakti sosial dilaksanakan di area pabrik PT Lancar Abadi Indonesia (LAI), Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB. Sebanyak 2.475 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan dibagikan kepada warga Desa Kedungsari dan Mojojajar, Kecamatan Kemlagi serta Desa Ngareskidul, Kecamatan Gedeg.

Direktur PT GEI (Tenang Jaya Sejahtera Group, Christin Dwi Arini, saat pembagian paket sembako (FOTO/IST)
Direktur PT GEI (Tenang Jaya Sejahtera Group, Christin Dwi Arini, saat pembagian paket sembako (FOTO/IST) 

Bos PT PRIA Tulus Widodo, mengatakan paket sembako yang dibagikan pada Ramadhan 144 Hijriah/2023 ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Dengan demikian, jumlah keluarga (KK) yang menerima bantuan ini juga bertambah.

"Tahun 2022 lalu jumlah warga yang mendapat bantuan sembako sebanyak 1.900 KK. Alhamdulilah sekarang ada penambahan jumlahnya, namun kami tidak merinci berapa jumlah penerima paket sembako dari baksos berbagai rezeki PT PRIA tahun 2023 ini," ujarnya.

Tulus menambahkan, kegiatan sosial berbagj rezeki ini dilakukan oleh 22 perusahaan dibawah naungan Tenang Jaya Sejahtera (TJS) Group yang didirikannya. Akan tetapi, jadwal pelaksanannya tidak serentak.

"Jadwal pembagian masing masing perusahaan tidak sama. Kegiatan dilakukan bergiliran mulai awal ramadhan hingga akhir ramadhan," tuturnya. 

Dalam pelaksanaan baksos berbagai rezeki PT PRIA tahun ini, memang dilaksanakan di area pabrik PT LAI (TJS Group) karena mempertimbangkan keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas.

"Di tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan di rumah keluarga besar orang tua, yakni Soekarno yang berada di pinggir jalan Kedungsari. Kalau di area pabrik PT LAI kan tidak mengganggu arus lalu lintas dan warga juga lebih nyaman," pungkasnya. (fer/jek) 

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode