Apresiasi Kepada Badan Ad Hoc Bagian Data, Saat Rapat Pleno Terbuka Se Kecamatan Kutorejo. ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Apresiasi Kepada Badan Ad Hoc Bagian Data, Saat Rapat Pleno Terbuka Se Kecamatan Kutorejo.

-

Baca Juga

Foto bersama Komisioner KPU, Jajaran PPK, Simpatisan Parpol, dan beberapa komandan (FOTO : Hajar Estina/jurnalMojo)
Foto bersama Komisioner KPU, Jajaran PPK, Simpatisan Parpol, dan beberapa komandan (FOTO : Hajar Estina/jurnalMojo) 
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran untuk pemilih umum tahun 2024 Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto resmi digelar pada, Minggu (02/4/2023) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), simpatisan partai politik Kecamatan Kutorejo. Dan dihadiri pula oleh Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto, Anis Andayani, S.E. 

Acara tersebut di awali dengan sambutan oleh ketua PPK Kutorejo, Slamet Abadi. Kemudian disusul dengan pembacaan tata tertib pleno, pembacaan rekapitulasi data disetiap desa oleh PPS kepada PPK, dan pembacaan rekapitulasi data se Kecamatan Kutorejo yang dibacakan oleh Ketua PPK. 

Dalam sambutannya Ketua PPK Kutorejo, Slamet Abadi menjelaskan telah memantau proses pemutakhiran data, dan ia memaklumi bahwa proses yang dijalankan oleh bagian data sudah cukup melelahkan. 

"Tapi ya seperti itulah, setiap pemilu kita akan berkutat pada data. Dan data akan selalu bergerak dan terus bergerak tidak ada ujungnya, hingga tepat pada tanggal 24 Februari 2024, kita selesai dengan semua data tersebut," jelasnya kepada seluruh peserta pleno terbuka. 

Akan tetapi Bapak Slamet mengungkap bahwa harapan dari jajaran PPK Kutorejo supaya pelaksanaan pemilu khususnya yang di wilayah Kecamatan Kutorejo, berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah yang terjadi. 

"Oleh karena itu, saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman bagian data yang sudah mengiput, dan mengumpulakan data hingga larut malam bahkan hingga subuh. Luar biasa kita patut kasih apresiasi kepada mereka," ucapnya. 

Tidak hanya itu Bapak Slamet juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dan PPS, pengawas kecamatan dan desa se kecamatan Kutorejo krn telah bekerja sama mensukseskan pemilu 2024.

"Dan tidak lupa, kami ucapkan selamat datang kepada partai politik yang telah hadir pada pleno terbuka malam hari ini," pungkasnya. 
Penandatanganan Berita Acara Rapat Pleno Terbuka oleh PPK Kutorejo (FOTO : Hajar Estina/jurnalMojo)
Penandatanganan Berita Acara Rapat Pleno Terbuka oleh PPK Kutorejo (FOTO : Hajar Estina/jurnalMojo) 
Kemudian, acara pleno terbuka tersebut ditutup dengan penandatanganan Berita Acara oleh ketua PPK Kutorejo, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (hes/jek) 
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode