Viral, Dua Pelajar Lawan Jenis Diduga Sedang Bermesraan di Alun-Alun Mojokerto ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Viral, Dua Pelajar Lawan Jenis Diduga Sedang Bermesraan di Alun-Alun Mojokerto

-

Baca Juga

 

Pelajar SMP, terlihat sedang asyik bermesraan di alun-alun Mojokerto (FOTO : Kabar mojokerto)
Pelajar SMP, terlihat sedang asyik bermesraan di alun-alun Mojokerto (FOTO : Kabar mojokerto) 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Warga kembali dihebohkan video viral tentang dua pelajar lawan jenis yang sedang asyik bermesraan. Video berdurasi delapan detik itu diduga kuat terjadi di Alun-Alun Kota Mojokerto.

Dalam video tersebut terlihat remaja laki-laki dengan pakaian biru putih tidur dalam pangkuan perempuan yang juga memakai seragam biru putih berkerudung, hal tersebut merupakan suatu hal yang tidak pantas dilakukan di tempat umum. 

Sekretaris Satpol PP Kota Mojokerto, Ganesh Pressiatantra Kresnawan menegaskan, pihaknya langsung menanggapi hal tersebut dengan mendatangi lokasi sepasang muda-mudi yang bermesraan itu. 

"Melihat hal tersebut, anggota kami langsung meluncur ke lokasi, sesampainya di lokasi anggota kami sudah tidak menemukan pasangan muda-mudi tersebut," kata Ganesh saat dikonfirmasi, Kamis (23/2/2023).

Kejadian tersebut kemungkinan besar terjadi saat anggota Satpol PP Kota Mojokerto sedang beristirahat.

"Untuk patroli alun-alun sudah kita lakukan selama 24 jam, mungkin pada saat ada pasangan muda-mudi seperti itu anggota kami sedang istirahat, setelah ini jika kami dapati hal seperti itu, maka langsung akan kami tindak dan kami berikan pembinaan," ungkap Ganesh. 

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Modjari mengaku belum mengetahui video viral pelajar yang bermesraan diatas kursi alun-alun. "Maaf saya belum ada videonya dan kemarin anggota sudah ke lapangan dan tidak ditemukan. Yang jelas pelaku pasti tahu kapan anggota mengadakan inspeksi pasti mereka sudah kabur untuk itu pengawasan lingkungan area alun-alun akan lebih diintensifkan," katanya. (raw/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode