Tukang Tambal Ban di Mojokerto Ditemukan Tewas di Tempat Kerja ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Tukang Tambal Ban di Mojokerto Ditemukan Tewas di Tempat Kerja

-

Baca Juga

Proses evakuasi jenazah yanga akan dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar (Foto : tangkapan layar facebook grup relawan Sese)

Proses evakuasi jenazah yanga akan dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar (Foto : tangkapan layar facebook grup relawan Sese)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Seorang tukang tambal ban ditemukan tewas bengkelnya di Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, pada Kamis (16/3/2023).

Korban bernama Abdillah (48) ditemukan meninggal dunia di atas kasur yang berada di lantai. Saksi yang mencurigai adanya bau tak sedap di bengkel korban langsung melaporkan ke Kepala Desa Jatilangkung, Sugeng Sugianto.

Kemudian Kades beserta perangkat bergeas mengecek ke lokasi. "Kami dapat info ada bau tak sedap di area bengkel korban, kemudian kami bergegas mengecek. Waktu diintip ternyata ada mayat," ujar Sugeng.

Korban ditemukan dengan keadaan telanjang dada dengan menggunakan sarung, terbaring di kasur. Diduga korban telah meninggal beberapa hari yang lalu, lantaran telah mengeluarkan bau yang menyengat.

Menurut Kades, korban memiliki riwayat sakit asma. Dan posisi korban saat ini tinggal sendiri di bengkel tambal ban sejak lima bulan yang lalu, karena permasalahan dengan sang istri.

"Korban ada sakit asma, di bengkel sudah lima bulan tinggal sendiri karena proses cerai dengan istrinya. Jenazahnya sudah bau, tidak tau kapan meninggalnya. Kata warga, korban terlihat hari selasa lalu," lanjutnya.

Petugas Polsek Pungging bersama Unit Identifikasi Polres Mojokerto datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.

Dibantu beberapa relawan, jasad kemudian dibawa ke ruang jenazah di RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. (sin/jek) 

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode