Tertabrak Motor, Buruh Pabrik di Mojokerto Meninggal Karena Gagal Menyalip Truk ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Tertabrak Motor, Buruh Pabrik di Mojokerto Meninggal Karena Gagal Menyalip Truk

-

Baca Juga

Polisi lakukan olah TKP di Jalan Raya Janti, Desa Awang-Awang (FOTO : Facebook kabar mojokerto)
Polisi lakukan olah TKP di Jalan Raya Janti, Desa Awang-Awang (FOTO : Facebook kabar mojokerto) 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Buruh pabrik yang hendak berangkat kerja dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 6529 NAP, meninggal dunia setelah gagal menyalip truk di Jalan Raya Janti, Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada, Senin (27/2/2023). 

Buruh pabrik yang menjadi korban kecelakaan yakni Suparni (53), warga Dusun/Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. 

Menurut Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko. Kronologi awal korban mengalami kecelakaan pada saat akan menyalip truk yang tidak diketahui identitasnya lalu terjatuh sehingga tertabrak pengendara motor Supra bernopol AG 4527 BE bernama Sakti Dirjo asal Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri yang datang dari berlawanan arah.

"Saat berusaha mendahului truk, korban diduga kurang bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga oleng ke kanan ke arah barat dan terjatuh di jalur selatan secara bersamaan kendaraan sepeda motor Honda Supra dari arah selatan, karena jarak sudah dekat kecelakaan pun tak bisa dielakkan," kata Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko.

Iptu Wihandoko menambahkan, jika kecelakaan itu disebabkan karena korban kurang berhati-hati saat mendahului truk sehingga membuatnya tewas di lokasi kejadian. 

"Sepertinya korban kurang konsentrasi saat mendahului truk sehingga terjadi kecelakaan yang membuatnya tewas seketika di lokasi kejadian. Selanjutnya Jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum Soekandar Mojosari," katanya. (raw/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode