Resmikan Kantor Desa Brangkal, Bupati Harapkan Masyarakat Semakin Mendapat Pelayanan Terbaik ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Resmikan Kantor Desa Brangkal, Bupati Harapkan Masyarakat Semakin Mendapat Pelayanan Terbaik

-

Baca Juga


Bupati lakukan penerbangan balon dalam prosesi peresmian (Foto : Fera Meilia Ananda Putri/jurnalMojo)
Bupati lakukan penerbangan balon dalam prosesi peresmian (Foto : Fera Meilia Ananda Putri/jurnalMojo) 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Kantor Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto telah diresmikan oleh Bupati, bersamaan dengan peringatan tradisi ruwah desa, Kamis (9/3/2023) pagi. Wujud baru Kantor Desa Brangkal ini dananya bersumber dari Bantuan Keuangan (BK) Desa tahun 2022.

Prosesi peresmian tersebut berlangsung semarak, berawal dari penerbangan balon, pengguntingan pita dan kemudian penandatanganan prasasti oleh Bupati yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Setia Pudji Lestari, Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto Yudha Akbar Prabowo, Forkopimca Sooko, dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Sooko.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan, bahwa dengan diresmikannya Kantor Desa tersebut, nantinya bisa menciptakan suatu hal yang positif dan produktif bagi masyarakat Desa Brangkal sendiri ataupun bagi seluruh warga Kecamatan Sooko.

"Semoga dengan pembangunan Kantor Desa Brangkal ini, akan lebih meningkatkan kinerja dari Pemerintah Desa Brangkal, dan juga akan lebih memberikan kontribusi yang semakin positif serta produktif, untuk masyarakat Desa Brangkal dan sekitarnya," kata Bupati Ikfina. 

Bupati foto bersama dengan seluruh pemerintah Desa Brangkal (Foto : Fera Meilia Ananda Putri/jurnalMojo)

Bupati foto bersama dengan seluruh pemerintah Desa Brangkal (Foto : Fera Meilia Ananda Putri/jurnalMojo) 

Bupati Ikfina berharap, dari adanya Kantor Desa Brangkal yang baru dapat memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat serta membantu meningkatkan perekonomian. Karena masyarakat bisa sejahtera jika pemerintahan desa mampu memberikan pelayanan dan penggerak ekonomi yang baik. Melalui Kantor Desa baru bernuansa bangunan belanda, pemerintah desa dan masyarakat pasti akan lebih bersemangat mengelola sumber daya yang ada di dalam desa. 

"Saya berharap Pemerintah Desa Brangkal akan bisa memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada masyarakatnya, dan tentunya hal ini nanti dapat membantu mempermudah menggerakkan roda perekonomian di Desa Brangkal agar semakin berkembang, tidak hanya menjadi sebuah Desa yang terkenal tetapi benar-benar menjadi suatu kawasan pendukung," tuturnya. (fer/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode