Reses Anggota DPRD, Buddi Mulyo : Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Reses Anggota DPRD, Buddi Mulyo : Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

-

Baca Juga

Masyarakat dan tokoh masyarakat yang mengikuti reses (Foto : Achmad Latiffullah/jurnalMojo)
Masyarakat dan tokoh masyarakat yang mengikuti reses (Foto : Achmad Latiffullah/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto H. M. Buddi Mulyo, S.Pd. menggelar reses tahap 1 di Desa Sajen, Dusun Treceh RT 10, RW 01, Sabtu (18/3/2023). 

Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

H. M. Buddi Muliyo Memaparkan beberapa program yang akan dikerjakan  (Foto : Achmad Latifullah/ jurnalMojo)
H. M. Buddi Mulyo Memaparkan beberapa program yang akan dikerjakan (Foto : Achmad Latifullah/jurnalMojo)

H. M. Buddi Mulyo, S.Pd. memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya. "Harapan saya, semua konsetuen saya ini lebih proaktif untuk bisa mengusulkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat dan harapan saya bisa menjadi lebih berkah," paparnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk diprioritaskan. "Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar Buddi Mulyo. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu,  H. M. Buddi Mulyo, S.Pd. mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Mojokerto.

Tidak hanya itu, Buddi Mulyo juga memberi kesempatan warga ataupun tokoh warga untuk meminta apa saja yang harus di bantu dari Desa maupun Kecamatan yang perlu bantuan.

H. M. Buddi Mulyo, S.Pd. Menjanjikan akan membantu masyarakat se maksimal Mungkin. (tif/fer)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode