PWI Mojokerto Gelar Jalan Sehat Peringati HPN 2023, Bupati Turut Ikut Serta ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

PWI Mojokerto Gelar Jalan Sehat Peringati HPN 2023, Bupati Turut Ikut Serta

-

Baca Juga

Pembukaan acara jalan sehat dalam rangka HPN 2023 oleh Bupati Ikfina (Foto : Sinta Nur/jurnalMojo)
Pembukaan acara jalan sehat dalam rangka HPN 2023 oleh Bupati Ikfina (Foto : Sinta Nur/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto menggelar acara jalan sehat, Sabtu (4/3/2023). Dalam hal ini turut ikut bergabung, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Bupati perempuan pertama di Mojokerto ini berperan membuka prosesi jalan sehat, rute kegiatan ini start dari halaman Pemkab dan nantinya akan berakhir di Ruang Sabha Mandala Madya (Rumah Rakyat) Kota Mojokerto.

Sebelum prosesi pembukaan, Bupati menyampaikan harapannya terhadap PWI Mojokerto kedepannya. "Selamat Ulang Tahun kepada PWI, selamat Hari Pers Nasional. Semoga kita sukses bersama, sehat bersama, maju bersama," tutur Bupati.

Kemudian, Bupati melanjutkan, "Mudah mudahan kegiatan hari ini akan semakin mempererat tali silaturahmi kita, dan tentunya akan mempersehat lahir dan batin, tetap semangat, memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa maka dengan ini, olahraga bersama Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, kita berangkatkan," lanjutnya.

Tak hanya sampai disini, Bupati beserta Forkopimda turut ikut jalan sehat hingga sampai finish. Disamping itu antusias masyarakat umum dalam mengikuti acara jalan sehat HPN 2023 ini sangat tinggi. Terlihat hampir ratusan orang turut andil pada acara pagi hari ini.

Ketua HPN 2023, Nyoto Wibowo menuturkan bahwa acara Jalan Sehat ini bukanlah acara terakhir PWI Mojokerto. "Acara ini bukan yanh terakhir, masih ada rangkaian acara lain yang seperti santunan ke anak yatim dan ziarah makam ke wartawan yang telah mendahului kita," ungkap Nyoto. (sin/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode