PTSL Tahap 2 Sidoarjo Mulai Bergulir, Kepala Desa Tropodo Harapkan Kelancaran ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

PTSL Tahap 2 Sidoarjo Mulai Bergulir, Kepala Desa Tropodo Harapkan Kelancaran

-

Baca Juga

Banyak masyarakat yang hadir dalam penyuluhan pendaftaran tanah sistematis (Foto : Hadi Sucipto/jurnalMojo)
Banyak masyarakat yang hadir dalam penyuluhan pendaftaran tanah sistematis (Foto : Hadi Sucipto/jurnalMojo) 

SIDOARJO (jurnalMojo.id) —  Badan Pertanahan Nasional Sidoarjo, Menggelar Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) di Balai Desa Tropodo, Kecamatan Krian.

Dalam Penyuluhan kali ini dihadiri oleh Sujarwo (BPN Sidoarjo), Perwakilan dari Polresta Sidoarjo dan Kejaksaan Negeri Sidoarjo. 

Menurut Ketua Tim PTSL Kecamatan Krian Budi, target akumulasi bidang tanah yang harus dilakukan sertifikasi sejumlah 1751 bidang. 

"Iya target akumulasi tahap pertama hanya selesai 1251 bidang tanah dan tahap kedua kurang lebih 500 berkas yang harus diselesaikan oleh Tim PTSL Desa Tropodo," ucap Budi 

Sementara itu, Kepala Desa Tropodo Haris Iswandi, dalam pemaparan penyuluhan tersebut berharap agar kegiatan PTSL tahap kedua ini bisa lancar, baik dan sukses agar nantinya semua warga segera mendapatkan sertifikat.

"Perlu diingat untuk pengurusan hibah dan waris adalah GRATIS. Apabila setelah penyuluhan ini ditemukan adanya pungli maka diharapkan segera lapor ke saya," kata Kades Tropodo.

Tak luput dari pantauan tim Jurnal Mojo, antusias warga juga sangat senang dan menyambut bahagia atas terselengaranya Penyuluhan dari BPN tahap kedua ini, untuk mengakomodir kepengurusan sertifikat tanah secara masal. (cip/jek) 

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode