Nubia Red Magic 8 Pro+ Ponsel Terkencang di Kelas Flagship ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Nubia Red Magic 8 Pro+ Ponsel Terkencang di Kelas Flagship

-

Baca Juga

Nubia Red Magic 8 Pro+
Nubia Red Magic 8 Pro+

 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) -  Beberapa pabrikan ponsel terkenal berlomba-lomba untuk bersaing dengan teknologi andalanya masing-masing. Semua menawarkan produk terbaik dengan kelebihannya. Beberapa diantaranya menjadi yang terbaik di kelasnya masing-masing.

Berikut ini beberapa ponsel Android terbaik tahun ini menurut kelasnya masing-masing, seperti dikutip dari berandalintelek.com.

Kelas Flagship 

Ponsel teratas pada kelas ini adalah Red Magic 8 Pro+ dengan skor rata-rata 1,304,238. Ponsel ini memiliki desain yang sangat menarik dengan layar lurus yang mengesankan dan bezel ultra-sempit, namun pencitraan kamera depan relatif kurang bagus. 

Sebagai ponsel gaming, Red Magic 8 Pro+ memiliki keunggulan besar dalam hal kinerja dan menjadi peringkat pertama di daftar AnTuTu. Pilihan pertama pengguna adalah versi hitam biasa, meskipun versi Deuterium Transparan terlihat lebih keren. 

Seri vivo X90 juga menjadi pilihan unggulan dengan vivo X90 Pro+ yang memiliki sensor 1 inci Sony IMX989, lensa Carl Zeiss, dan prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Ponsel ini mungkin memiliki sedikit kekurangan dalam hal berat dan ketebalan. 

Kelas Sub Flagship 

 
iQOO iQOO NEO 7
iQOO iQOO NEO 7

Kelas Sub Flagship dikuasai oleh iQOOiQOO NEO 7. iQOO Neo7 Skor rata-rata yang dimiliki yakni : 854.527. iQOO Neo7, Smartphone Android Sub Flagship dengan Prosesor Dimensi Bertenaga iQOO Neo7 merupakan sub flagship smartphone Android yang hadir dengan Dimensity 9000+ di pasar China dan Dimensity 8200 di pasar global. 

iQOO Neo7 memiliki desain dan tekstur yang bagus, dan performanya relatif terjangkau. Dibandingkan dengan Dimensity 8100, iQOO 8200 memiliki peningkatan kinerja yang terbatas, namun tetap menawarkan nilai tinggi untuk harganya. 

Selanjutnya Mi 12T dengan Skor rata-rata: 819.293 Mi 12T.  Smartphone Android Bertenaga dan Terjangkau dari Xiaomi Mi 12T adalah smartphone Android yang diluncurkan oleh Xiaomi pada paruh kedua tahun 2022 untuk pasar global. 

Ponsel ini menawarkan kinerja yang sangat baik untuk sebuah smartphone dalam kisaran harganya, dengan kualitas suara dan tampilan yang mengesankan. Namun, penting untuk dicatat bahwa peningkatan performa Dimensity 8100 Ultra terbatas dibandingkan dengan Dimensity 8100 biasa, dan parameternya pada dasarnya sama.

Realme GT Neo3 Skor rata-rata: 810.845 Realme GT Neo3. Smartphone Android Trendi dengan Fitur Mengesankan Realme GT Neo3 ini merupakan smartphone Android yang menyasar konsumen muda dengan model co-branded-nya seperti Naruto. Ponsel ini ditenagai oleh kombinasi chip Dimensity 8100, memori LPDDR5, dan memori flash UFS 3.1, menawarkan kinerja yang kuat. Speaker stereo ganda dan Motor Linear sumbu X juga memberikan pengalaman audio yang luar biasa. 

Fitur yang paling mengesankan dari Realme GT Neo3 adalah kemampuan pengisian cepat 150W, yang lebih berani dari Apple dan Samsung. Realme GT Neo5 sekarang tersedia di Cina dengan pengisian cepat 240W dan versi frekuensi rendah dari prosesor Snapdragon 8+.

Kelas Mid Range  

Nothing Phone Nothing Phone 1
Nothing Phone Nothing Phone 1

Juara di kelas ini adalah Nothing Phone Nothing Phone 1. Nothing Phone 1 memiliki Skor rata-rata: 567,387 2. Dilanjutkan Realme GT Master dengan Skor rata-rata: 544,652 3 dan Poco X5 Pro dengan Skor rata-rata: 543,048 .  Menurut peringkat performa ponsel Android global bulan Februari 2023, ponsel dengan chip seri Snapdragon 7 masih memimpin di kategori mid-range. Di sisi lain, MediaTek Dimensity 1080 hanya menduduki posisi kesepuluh. 

Namun, MediaTek akan segera menghadirkan prosesor baru untuk memberikan opsi baru kepada pengguna dan mungkin menggantikan Snapdragon 778G. Meski Snapdragon 8+ banyak digunakan sebagai prosesor sub-flagship di ponsel baru, kami masih menempatkannya sebagai prosesor flagship. 

Hal ini mungkin menjadi alasan mengapa ponsel bertenaga Snapdragon 8+ tidak muncul dalam daftar ponsel sub-flagship AnTuTu. Meski begitu, banyak ponsel baru yang telah dirilis dengan Snapdragon 8+ untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna.

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode