Peringati HPN 2023, PWI Mojokerto Gelar Jalan Sehat nan Penuh Hadiah ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Peringati HPN 2023, PWI Mojokerto Gelar Jalan Sehat nan Penuh Hadiah

-

Baca Juga

Para pemenang lomba berita jurnalistik yang diikuti wartawan Mojokerto. (Foto : Yogi/jurnalMojo)
Para pemenang lomba berita jurnalistik yang diikuti wartawan Mojokerto (Foto : Yogi Prastyo/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Kemeriahan terlihat di acara Jalan Sehat yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto dalam rangka HPN 2023.

Acara yang diikuti hampir ratusan orang ini mulai berjalan dari halaman Pemkab Mojokerto, dan berakhir di Rumah Rakyat Kota Mojokerto. Disana, para peserta disambut deretan UMKM umum dan binaan dari Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto, serta Plt Kepala Dinas Disporabudpar Kota Mojokerto turut hadir dalam acara ini.

Pada kesempatan ini pula, diumumkannya pemenang Lomba Berita Jurnalistik yang diikuti oleh wartawan Mojokerto. Lomba ini diselenggarakan oleh Diskominfo Kota Mojokerto dengan total hadiah senilai 10 juta rupiah. Kepala Diskopukmperindag, Ani Wijaya berkesempatan memberikan hadiah kepada para pemenang. 

Sementara itu, Kepala PWI Mojokerto, Sholihudin Wijaya dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. 

"Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten, pemerintah Kota, TNI/Polri, serta sponsor yang telah membantu terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar. Kami atas nama PWI Mojokerto mengucapkan terima kasih," tuturnya, Sabtu (4/3/2023).

Dipaparkan sedikitnya ada 90 doorprize menanti, mulai dari payung hingga kulkas, serta voucher menginap dan breakfast dari hotel di Mojokerto hingga voucher perawatan di salon kecantikan bagi peserta yang beruntung. (sin/yog)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode