Pemkab Gelar Peringatan Isra Mi'raj, Bupati Berpesan ini kepada ASN ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Pemkab Gelar Peringatan Isra Mi'raj, Bupati Berpesan ini kepada ASN

-

Baca Juga

Peringatan Isra Mi'raj yang dihadiri seluruh ASN se-Kabupaten Mojokerto. (FOTO : Kominfo Kabupaten Mojokerto)
Peringatan Isra Mi'raj yang dihadiri seluruh ASN se-Kabupaten Mojokerto. (FOTO : Kominfo Kabupaten Mojokerto)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Pemkab Mojokerto pagi ini menggelar peringatan Isra Miraj di Pendopo Graha Maja Tama (GMT). Peringatan ini dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati Mojokerto, Sekda Kabupaten Mojokerto, asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Kepala Perangkat Daerah, Direktur BUMD, Camat, serta seluruh ASN se-kabupaten Mojokerto.

Dalam peringatan tahun ini, mengusung tema "Menyempurnakan Ibadah Sholat untuk Merengkuh Kualitas Diri dan Umat yang Insan Kamil". Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada para ASN.

"Semoga seluruhnya diberi keberkahan dan semangat yang lebih baik lagi dalam menjalankan ibadahnya, terutama sholat lima waktu," ujar wanita nomer satu di Kabupaten Mojokerto, Selasa (21/2/2023).

Bupati Ikfina melanjutkan bahwa sholat merupakan ibadah yang berguna untuk menjembatani komunikasi kepada Allah SWT.

"Sholat ini bukan hanya untuk gugur kewajiban saja, tapi bagaimana kita betul-betul berkomunikasi dengan Tuhan yang menciptakan kita, memberi kesempatan kita untuk hidup, dan memberi kesempatan kita untuk melakukan apapun yang sudah kita lakukan," pungkasnya.

Tujuan dari peringatan Isra Miraj kali ini sebagai ajang instrospeksi diri dalam menjalankan salat lima waktu yang menjadi tanggung jawab seluruh umat muslim.

Bahkan Pemkab mendatangkan penceramah dari Sidoarjo, KH. Mochammad Qosim serta menampilkan tarian sufi guna memeriahkan momen Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini. (sin/jek/*)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode