Musyda Muhammadiyah Kota Mojokerto, Adakan Gebyar Seni di MPP ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Musyda Muhammadiyah Kota Mojokerto, Adakan Gebyar Seni di MPP

-

Baca Juga

Acara gebyar seni yang digelar di halaman Mall Pelayanan Publik. (FOTO : Sinta Nur/jurnalMojo)
Acara gebyar seni yang digelar di halaman Mall Pelayanan Publik. (FOTO : Sinta Nur/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kota Mojokerto tahun ini ada yang berbeda. Pasalnya, dalam musyda kali ini, mereka turut menggelar gebyar seni dan pawai jalan sehat.

Gebyar seni ini digelar di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Mojokerto, Minggu (26/2/2023) pagi. Acara ini diikuti oleh beberapa sekolah Muhammadiyah, mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA.

Sedangkan pawai jalan sehat, diikuti oleh ribuan peserta. Dengan rute mulai dari Jalan Gajah Mada (MPP), Jalan Hos Cokro Aminoto, Jalan KH Nawawi, Jalan Bhayangkara, lalu berakhir di Jalan Gajah Mada (MPP).

"Acara ini menyambut dalam rangka Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kota Mojokerto yang ke tiga," terang Heru, selaku Ketua Panitia.

Acara ini dilaksanakan secara indoor dan outdoor MPP. Untuk indoor digunakan untuk tamu undangan dalam prosesi musyda, sedangkan outdoor, digunakan untuk umum dalam acara gebyar seni.

"Rundownnya ada 2, pra acara dan acara. Pra acara disini penampilan murid dari sekolah - sekolah Muhammadiyah tampil di gebyar seni. Penampilannya mulai dari silat, tari, drum band, menyanyi dll. Sedangkan acara intinya itu musyda. Kita batasi gebyar seni sampai jam 9, setelahnya dilanjutkan musyda," pungkas Heru. (sin/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode