Kakek di Mojokerto Ditemukan Tewas Hanyut Tenggelam di Sungai ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Kakek di Mojokerto Ditemukan Tewas Hanyut Tenggelam di Sungai

-

Baca Juga

Ilustrasi meninggal (Foto : internet)
Ilustrasi meninggal (Foto : internet)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Nasib tragis dialami oleh seorang kakek-kakek di Mojokerto, Kakek tersebut ditemukan tewas karena hanyut tenggelam setelah terjatuh ke sungai sejauh 800 meter. 

Kejadian ini terjadi di sungai Papat, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 09.00 kemarin.

Korban bernama Sopyan (82) warga desa setempat yang terpleset dan terjatuh saat ingin mencuci karpet di sungai. Seusai terjatuh kakek tersebut terbawa arus dan tenggelam. Jasadnya kemudian ditemukan oleh Gatot dan Suhardi, warga tetangga dusun yang kebetulan sedang melewati sungai tempat kejadian. 

"Saat melintas kami melihat ada orang yang hanyut, kami langsung melapor warga setempat untuk mengetahui jelas identitas korban, kemudian baru kami lapor pada polisi, kami menduga korban terpeleset saat turun dari tanggul ke sungai yang tingginya mencapai sekitar 2,5 meter," kata Gatot dan Suhardi. 

Kapolsek Gondang, AKP Syaifus Isro mengatakan, jika sebelumnya korban sudah diingatkan oleh keluarganya agar tidak pergi ke sungai sendirian. Tapi korban tetap teguh dengan pendiriannya untuk pergi ke sungai dengan membawa karpet yang cukup berat.

"Jika dilihat dari bekas luka lecet ditubuh korban, korban diduga terpeleset lalu terjatuh ke sungai, dan terjadi benturan keras dengan batu di sungai yang cukup besar sehingga membuat korban tewas," kata AKP Syaifus, Selasa (20/2/2023).

Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah menerima dan menyatakan jika hal ini sebagai musibah. Jasad korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(raw/jek)


Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode