Berteduh Saat Hujan, Pengendara Motor Asal Probolinggo Meninggal di Mojokerto ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Berteduh Saat Hujan, Pengendara Motor Asal Probolinggo Meninggal di Mojokerto

-

Baca Juga

Proses evakuasi jasad korban untuk dibawa ke rumah sakit (Foto : PMI Kabupaten Mojokerto)
Proses evakuasi jasad korban untuk dibawa ke rumah sakit (Foto : PMI Kabupaten Mojokerto) 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Nasib tragis menimpa seorang pria yang sedang berteduh saat hujan di teras toko elektronik Jalan Raya Dusun Sawahan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Kamis (3/2/2023) siang. 

Pria tersebut adalah Handiyanto (56) asal Desa Clarak, Leces, Probolinggo yang meninggal seusai berhenti mengendarai motor untuk menumpang berlindung dari derasnya hujan. 

Menurut Kasi Humas Polres Mojokerto Iptu Tri Hidayati menjelaskan bahwa korban pertama kali diketahui datang ke toko tersebut sekitar pukul 11.00 WIB lalu langsung meminta izin pada pemilik toko agar diperbolehkan berteduh ditempatnya. 

"Iya menurut pemilik toko, korban awalnya izin berteduh sebentar. Karyawan toko pun juga sempat menawarkan air minum dan roti, namun ditolak," kata Kasi Humas Polres Mojokerto Iptu Tri Hidayati.

Korban berteduh hingga berjam-jam karena hujan tak kunjung reda. Semula korban duduk di bangku teras kemudian berbaring. Penjaga toko membiarkan korban melakukan akivitasnya sampai akhirnya korban ditemukan sudah tak bernyawa. 

Hal tersebut kemudian dilaporkan kepada polisi. Petugas Polsek Bangsal bersama tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto segera meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. 

Sementara itu, warga setempat, Ali anwar mengatakan kalau korban diduga meninggal karena memiliki riwayat sakit. Sejumlah saksi mengaku sempat melihat korban dalam kondisi pucat. 

"Sepertinya korban sebelumnya memang sedang sakit. Meski orangnya tidak mengeluh, tapi wajahnya terlihat pucat dan pandangannya kosong, bahkan korban sempat mengirim pesan kepada keluarganya agar dijemput karena merasa tidak enak badan," terangnya. 

Jasad korban dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari. Keluarga korban di Probolinggo yang mendapat kabar tersebut juga langsung menuju rumah sakit. (fer/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode