Anies Baswedan Bertemu Ulama dan Simpatisan se Madura di Sampang ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Anies Baswedan Bertemu Ulama dan Simpatisan se Madura di Sampang

-

Baca Juga

 

Anies Baswedan bersama ribuan relawan dan simpatisan (FOTO : IST)
Anies Baswedan bersama ribuan relawan dan simpatisan (FOTO : IST) 

SAMPANG (jurnalMojo.id) — Bakal Calon Presiden Anies Baswedan bertemu Ulama dan Simpatisan se Madura di Pondok Pesantren At-Taroqqi Desa Tanggumong, Sampang, Sabtu (18/3/2023).

Ribuan relawan dan simpatisan tersebut tumpah memadati lokasi acara walaupun sempat terjadi hujan disertai angin kencang.

Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan meminta doa restu kepada ulama habaib Madura untuk kemajuan Indonesia yang adil dan makmur.

"Insyaallah dengan doa dan bimbingan dan arahan dari habaib ulama kiai urusan perjuangan ini dimudahkan perjalanannya," kata Anies.

"Dari sini bergelora semangat dari Sampang Madura untuk seluruh Indonesia, kita ingin tujuan utama adalah masyarakat adil dan makmur," imbuhnya.

Usai memberikan sambutan pidato kebangsaan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu bersyukur bertemu dengan para habaib dan ulama di Sampang, Madura. Sekaligus bisa mendengarkan harapan dan aspirasi para kiai.

"Alhamdulilah saya bersyukur sekali pada kesempatan hari ini berada di Madura di Ponpes At-Taroqqi Karongan," ucapnya.

Menurut Anies, sebuah kehormatan yang luar biasa antusiasme masyarakat dalam menyambut silaturahmi. Meski diguyur hujan lebat tidak menyurutkan niat masyarakat Madura bertahan mendengarkan pidato kebangsaan. 

"Saya sampaikan secara khusus terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KH Fauroq Alawy Muhammad yang telah menyediakan kesempatan silaturahmi ini," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Pengasuh Ponpes At-Taroqqi KH Fauroq Alawy Muhammad mendoakan keinginan Anies memimpin Indonesia.

"Mudah-mudahan beliau sukses untuk menjadi pemimpin menuju perubahan yang lebih baik bagi seluruh Indonesia, Insyaallah semoga dikabulkan oleh Allah SWT," ungkap KH Fauroq Alawy.

Diketahui, kedatangan Anies Baswedan di Sampang turut dihadiri habaib dan ulama di Madura yakni KH Abdulloh Khon Thobroni Bangkalan, KH Fauroq Alawy Muhammad Sampang, KH Ali Karrar Shihaji Pamekasan, KH Jurjis Muzzammil Sumenep. (eaz/jek) 

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode