Akibat Hindari Pemotor, Kontainer Disruduk Truk Pakan Ternak di Bypass Mojokerto ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Akibat Hindari Pemotor, Kontainer Disruduk Truk Pakan Ternak di Bypass Mojokerto

-

Baca Juga

 

Truk pakan ternak yang menabrak truk kontainer di Jalan Bypass Jampirogo (Foto : Tangkapan layar instagram update mojokerto)
Truk pakan ternak yang menabrak truk kontainer di Jalan Bypass Jampirogo (Foto : Tangkapan layar instagram update mojokerto)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di tepatnya di Jalan Raya Bypass Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (13/3/2023) siang.

Kecelakaan ini terjadi antara truk kontainer dengan truk bermuatan pakan ternak. Kejadian bermula ketika ada pengendara motor dengan nopol W 3516 DU dari arah Jombang yang terjatuh akibat bersenggolan dengan dump truk. 

"Waktu itu saya mau ambil lajur sebelah kanan, tapi saya menyenggol dump truk, terus jatuh," ungkap Yusrianto si pengendara motor.

Melihat pengendara motor terjatuh, truk kontainer yang berada di belakang, sontak mengerem dengan cepat. Untungnya, truk ini sempat berhenti, sehingga tidak menabrak pengendara motor.

Namun, lantaran berhenti mendadak, truk bermuatan pakan ternak, akhirnya langsung menabrak bagian belakang truk kontainer itu. 

"Saya berkendara kecepatannya sedang, karena truk kontainer berhenti mendadak, meski direm tetap menabrak," ujar Risky sopir truk pakan ternak.

Para korban mengalami luka ringan, dan telah diberi penanganan medis. Akibat dari kecelakaan ini, truk pakan ternak mengalami kerusakan bagian depan, kabin dan kacanya pecah. Serta keadaan lalu lintas saat itu mengalami kemacetan panjang. Tak lama petugas datang dan mengurus kejadian tersebut. (sin/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode