Akan Dijodohkan Orangtua, Gadis di Mojokerto Tewas Gantung Diri ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Akan Dijodohkan Orangtua, Gadis di Mojokerto Tewas Gantung Diri

-

Baca Juga

PMI dan pihak kepolisian lakukan olah TKP (Foto : Facebook Mojokerto Terkini)

PMI dan pihak kepolisian lakukan olah TKP (Foto : Facebook Mojokerto Terkini) 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Bunuh diri kembali dilakukan oleh seorang gadis di Mojokerto. Korban adalah Anisa Nur Oktaviani (20), warga Dusun Sugiwaras, Desa Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo. Ditemukan gantung diri di pohon kelengkeng halaman rumah tetangganya menggunakan tali tampar. 

Tidak ada yang tahu tentang kejadian tersebut. Korban merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang tiba-tiba mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada, Senin (6/3/2023) sekira pukul 23.00 WIB. 

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Tri Hidayati membenarkan, keadaan korban saat ditemukan memang sudah dalam keadaan tidak bernafas seusai gantung diri. "Korban ditemukan gantung diri di depan halaman rumah tetanggnya. Ada saksinya juga, saat melewati rumah tertangga korban, saksi melihat orang gantung diri dengan mengunakan tali tampar warna biru yang diikat di pohon klengkeng," katanya, Selasa (7/3/2023).

Kasi Humas menambahkan saat saksi mendekat, gadis tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa. Saksi kemudian berteriak minta tolong dan akhirnya mengundang masyarakat sekitar untuk datang ke lokasi kejadian yang tak jauh dari rumah korban.

"Seketika itu datang beberapa orang, kemudian menurunkan korban yang tergantung. Pada saat diturunkan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Penyebab korban melakukan gantung diri belum diketahui namun ada informasi bahwa korban sempat akan dijodohkan oleh orang tuanya," tambahnya. 

Di tempat kejadian, petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Berupa tali tambang warna biru dan kayu dongkel. Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sumberglagah untuk divisum. (raw/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode