Waspada, Seorang Pria di Mojokerto Memamerkan Alat Kelaminnya di Tempat Umum ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Waspada, Seorang Pria di Mojokerto Memamerkan Alat Kelaminnya di Tempat Umum

-

Baca Juga

Tempat kejadian aksi pamer alat kelamin di Mojosari yang meresahkan masyarakat (Foto : Instagram)

Tempat kejadian aksi pamer alat kelamin di Mojosari yang meresahkan masyarakat (Foto : Instagram) 

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Aksi tak senonoh memamerkan alat kelamin oleh seorang pria di Mojokerto kini kembali terjadi, sebelumnya aksi ini terjadi pada tahun 2021 lalu, dimana seorang pria yang dengan sengaja sedang memperlihatkan alat kelaminnya ditempat umum. 

Peristiwa ini terjadi di Jalan Hayam Wuruk Gang 11, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (31/01/2023) pagi. Pelaku terpantau memakai celana kolor pendek serta mengendarai Sepeda Motor Suzuki Satria. 

Pria tersebut memamerkan alat kelaminnya pada seorang wanita berinisial DP (28), warga Pungging, Kabupaten Mojokerto. Kejadiannya bermula ketika pria tersebut melihat kondisi jalan yang sepi sehingga membuatnya berhenti dan langsung mengeluarkan alat kelaminnya. 

"Posisi saya mau ke Pasar Sawahan lewat Gang 11, saya datang dari arah utara sedangkan pria itu mengendarai motor Suzuki Satria hitam dari arah berlawanan. Lalu tiba-tiba dia berhenti di tepi jalan ketika jarak saya dan dia sudah dekat. Kebetulan jalan di kampung tersebut juga sedang sepi, jadi dia pun langsung mengeluarkan alat kelaminnya seolah ditunjukkan kepada saya," kata dia. 

Pria yang mengenakan jaket hitam dan memakai helm berwarna merah itu lantas mengeluarkan alat kelaminnya dari celah celana, Melihat hal tersebut wanita itupun langsung kaget saat mengetahuinya dan berteriak histeris sambil melaju menjauh. 

"Ya saat mengetahui hal tersebut saya berteriak histeris dan langsung melaju menjauh akan tetapi saya sempat berhenti sebentar untuk merekamnya, tapi orangnya langsung kabur pas saya mengeluarkan handphone," pungkasnya.

Pria tersebut akhirnya kabur ke arah utara, Meski sempat berusaha mengejar akan tetapi dia pun sudah kehilangan jejak. Dari adanya kejadian ini, maka membuat wanita asal pungging ini sangat merasa trauma dengan tindakan pornografi yang dialaminya, dia pun menjadi resah dan takut saat melewati daerah yang sepi. (fer/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode